Ini Line Up Semen Padang FC di Laga Pamungkas 8 Besar Liga 2

"tim Kabau Sirah mengusung target wajib menang"
Liga 2 (net)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Semen Padang FC akan melakoni laga pamungkas di babak 8 besar Liga 2 menghadapi Kalteng Putra. Pada laga yang digelar di Stadion Haji Agus Salim Padang, Senin (19/11) sore ini, tim Kabau Sirah mengusung target wajib menang.

Absennya Irsyad Maulana membuat sedikit ketimpangan di lini serang tim Kabau Sirah. Mau tak mau, Syafrianto Rusli harus memainkan pemain yang memiliki karakter mirip dengan gaya bermain Irsyad. 

Di starting line up, peran Irsyad akan digantikan oleh Afriansyah yang sempat membuat kejutan pada laga melawan Aceh United lalu. Rizky Novriansyah dan Abdul Rahman Lestaluhu  didapuk menjadi juru gedor di lini depan.

Lini tengah, Manda Cingi diturunkan bersama dengan Rudi dan Fridolin Kristof Yoku serta Leo Guntara yang sekaligus berperan sebagai sayap. Di belakang, ada Novrianto, Ngurah Nanak dan Hengki Ardiles yang membantu Rendy Oscario di bawah mistar gawang. (*)

Susunan pemain Semen Padang FC: Rendy Oscario; Ngurah Nanak, Hengki Ardiles (C), Novrianto, Leo Guntara; Fridolin Kristof Yoku, Rudi, Manda Cingi; Abdul Rahman Lestaluhu, Afriansyah, Rizky Novriansyah

Cadangan: Guntur Pramana  Achmad Bachtiar, Apriyogi, Firman Septian, Juan Revi, Rosad Setiawan, Elthon Maran.