Dikalahkan Timnas Thailand, Riko Simanjuntak Minta Maaf

"Riko Simanjuntak pada kali ini bermain penuh dan beberapa kali mengancam gawang Thailand"
Riko Simanjuntak diapit dua pemain Thailand (PSSI)

KLIKPOSITIF -- Gelandang Timnas Indonesia, Riko Simanjuntak mengatakan bahwa skuat Garuda sudah berjuang maksimal dan memohon maaf atas kekalahan dari Thailand.

"Thailand hari ini bermain lebih baik dari kami. Babak kedua konsentrasi kami menurun dibanding babak pertama. Selanjutnya di laga terakhir grup B melawan Filipina kami harus menang. Semoga harapan lolos masih ada," kata pemain asal klub Persija tersebut, yang dikutip dari laman pssi.org.

Seperti diketahui, Tim Nasional Indonesia harus mengakui keunggulan Thailand dengan skor 2-4 pada laga lanjutan grup B Piala AFF Suzuki 2018 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu 17 November 2018 malam. Riko Simanjuntak pada kali ini bermain penuh dan beberapa kali mengancam gawang Thailand.

Dengan kekalahan ini, Indonesia berada di peringkat keempat Grup B dengan raihan tiga poin. Sebelumnya skuat Garuda menang 3-1 atas Timor Leste dan kalah 0-1 dari Singapura.

Timnas Indonesia masih berpeluang lolos ke semifinal andai mampu mengalahkan Filipina. Namun, Filipina lebih dulu akan menghadapi Thailand, Rabu (21/11) mendatang. (*)