Laga Terakhir Bersama Timnas Inggris, Wayne Rooney Kenakan Jersey Nomor 10

"Para pemain sangat ingin Wayne memakai nomor 10 dan kami percaya itu tribute yang cocok"
Wayne Rooney (net)

KLIKPOSITIF -- Wayne Rooney akan memakai jersey nomor 10 dan ban kapten saat melakoni partai terakhir bersama tim Nasional Inggris di laga persahabatan versus Amerika Serikat, Jumat (16/11) dini hari WIB, demikian ditegaskan manajer Gareth Southgate.

Southgate mengatakan ini tribute sempurna untuk Rooney, yang akan menjalani penampilan ke-120 sekaligus terakhir untuk the Three Lions. “Para pemain sangat ingin Wayne memakai nomor 10 dan kami percaya itu tribute yang cocok,” kata Southgate dalam konferensi pers.

“Semua pemain memiliki respek besar untuk Wayne dan mereka merasa cocok bahwa pertandingan terakhirnya harus memakai nomor 10,” imbuh sang manajer.

Rooney yang sekarang bermain di Major League Soccer bersama DC United, rencananya akan diturunkan sebagai pengganti di babak kedua untuk penampilan ke-120 sekaligus cap terakhirnya di level Internasional di Wembley Stadium.

Southgate enggan mengatakan kapan Rooney akan dimainkan, namun mengaku sudah mendiskusikan ini dengan penyerang 33 tahun tersebut.

“Kami akan memberinya waktu yang cukup jadi saya pikir ini cocok, tapi kami juga ingin memastikan kami mendapat keseimbangan melihat pemain muda, memberi mereka waktu yang tepat dan memastikan persiapan kami untuk laga Minggu tepat.” (*)

sumber: goal.com