Liverpool dan Chelsea Punya Kans Besar Dapatkan Christian Pulisic

"Talenta luar biasa pemain berusia 20 tahun itu membuatnya disebut dikejar-kejar banyak klub besar Eropa"
Christian Pulisic (net)

KLIKPOSITIF -- Duo raksasa Premier League Liverpool dan Chelsea berpeluang untuk menggaet Christian Pulisic karena winger Borussia Dortmund itu berencana untuk pindah ke Premier League suatu hari nanti. Pulisic tumbuh besar di Dortmund.

Talenta luar biasa pemain berusia 20 tahun itu membuatnya disebut dikejar-kejar banyak klub besar Eropa. Ia sempat disebut diminati oleh Real Madrid. Ia juga dikabarkan diminati oleh Bayern Munchen. Liverpool juga dikaitkan dengan pemain asal Amerika Serikat itu karena Jurgen Klopp disebut sangat meminatinya.

Chelsea juga ngebet merekrutnya, sampai-sampai ada kabar bahwa bos mereka yakni Roman Abramovich juga disebut turun tangan untuk melancarkan transfernya ke Stamford Bridge.

Pulisic saat ini masih terikat kontrak hingga tahun 2020. Dengan masa kontrak yang tersisa dua tahun saja, ia memberikan kabar yang menggembirakan bagi Liverpool dan Chelsea.

"Seperti yang Anda lihat, kami mengalami tahun yang hebat di Dortmund dan saya menikmati setiap momen itu," kata Pulisic seperti dilansir Goal International.

"Kemudian, ketika saatnya tiba bagi saya untuk berbicara tentang masa depan saya, maka saat itulah hal-hal itu terjadi," serunya.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, membaca artikel ini [tentang saya], saya cenderung menjauh dari hal itu. Saya tahu itu akan ada di sana tetapi itu bukan prioritas saya. Inggris dan Premier League, itu adalah liga yang diimpikan oleh banyak anak-anak, jadi tidak ada alasan mengapa mungkin suatu hari saya tidak akan bermain di sini," tegasnya. (*)

sumber: bola.net