Skuat Garuda Bertolak Menuju Thailand

"Kondisi pemain dalam kondisi bagus dan tidak ada kendala cedera"
Skuat Timnas Indonesia bertolak ke Thailand (PSSI)

KLIKPOSITIF -- Tim Nasional Indonesia langsung bertolak ke Bangkok, Thailand pada Rabu (14/11) sore. Skuat Garuda dijadwalkan akan bertanding melawan Thailand di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/11) pada laga lanjutan grup B, Piala AFF Suzuki 2018.

Hansamu Yama dan kawan-kawan pada Selasa malam memetik kemenangan atas Timor Leste dengan skor 3-1 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Sebelumnya Indonesia juga melawan tuan rumah Singapura, namun harus mengakui keunggulan mereka dengan skor 0-1.

"Hari ini, sengaja kami berangkat lebih cepat ke Thailand agar cepat adaptasi dengan kondisi dan cuaca Bangkok. Para pemain yang bermain semalam kami istirahatkan untuk pemulihan stamina dan untuk pemain yang tidak bermain pagi tadi ada latihan ringan di hotel," kata Bima Sakti, yang dikutip dari laman pssi.org.

"Kondisi pemain dalam kondisi bagus dan tidak ada kendala cedera. Kami juga memohon doa dan dukungan masyakarat Indonesia agar kami dapat meraih kemenangan di Thailand," tambahnya.

Para pemain dan ofisial Timnas Indonesia meninggalkan Hotel Sultan tempat menginap pada pukul 13.00 WIB. Rombongan bertolak ke Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng menggunakan bus kebanggaan PSSI yang disupport Super Soccer.

Skuat Garuda terbang menuju Thailand menggunakan maskapai Garuda Indonesia pukul 16.40 WIB dengan nomor penerbangan GA 864. Tim dijadwalkan mendarat di Bandara Suvarnabhumi, Bangkok pukul 20.10 waktu setempat.

Begitu mendarat pemain langsung menuju hotel tempat menginap serta langsung makan malam dan istirahat. Anak asuh Bima Sakti akan melakukan latihan pada Kamis (15/11). (*)