Dua Raksasa Inggris Berebut Gelandang Lyon

"Fekir sempat dikabarkan akan pindah ke Inggris di musim panas kemarin."
Nabil Fekir (Goal.com)

KLIKPOSITIF -- Chelsea serius tertarik merekrut Nabil Fekir. Bahkan, Manajer Chelsea Maurizio Sarri dikabarkan akan turun tangan untuk membujuk sang pemain pindah ke Inggris.

Fekir sempat dikabarkan akan pindah ke Inggris di musim panas kemarin. Ia dikabarkan menjadi salah satu target transfer utama Liverpool pada musim panas kemarin.

Namun, Liverpool gagal membujuk Lyon untuk melepas gelandang serang itu,. Alhasil, Fekir tetap bertahan di Prancis hingga bursa transfer musim panas kemarin ditutup.

Dilansir The Sun, kegagalan Liverpool untuk meminang Fekir ini akan dimanfaatkan Chelsea. Klub asal kota London itu akan mencoba meminang Fekir di Januari nanti.

Chelsea kabarnya tidak memprioritaskan transfer Fekir di musim panas kemarin. Namun, situasinya berubah sehingga mereka harus mengambil langkah serius untuk sang gelandang serang.

Chelsea tengah terancam kehilangan Eden Hazard. Sang playmaker dirumorkan akan bergabung dengan Real Madrid di musim panas tahun depan.

Menghadapi situasi tersebut, Sarri mencoba untuk mencari rencana cadangan jika seandainya mereka gagal menahan Hazard nanti. Ia merasa sosok Fekir akan sangat cocok untuk menggantikan peran Hazard musim depan.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Chelsea akan benar-benar serius untuk mendatangkan Fekir. Sang pelatih, Maurizio Sarri kabarnya akan terjun langsung dalam perburuan sang pemain.

Sarri kabarnya sudah mengagumi bakat Fekir sejak lama. Ia bahkan sempat ingin mendatangkannya ke Napoli saat masih menjadi juru taktik Il Partenopei.

Sarri akan menghubungi langsung sang pemain agar bisa meyakinkannya pindah ke Inggris bersama Chelsea.

Peluang Chelsea untuk mendatangkan Fekir cukup besar. Sebab, sang pemain masih belum mau meneken kontrak baru di Lyon sejauh ini.

Sumber: bola.net