Rangkuman Hasil Liga Europa Tadi Malam

"Eintracht Frankfurt dan Lazio juga memastikan lolos ke fase knock out "
Ilustrasi (Net)

KLIKPOSITIF -- Arsenal memastikan lolos ke babak 32 besar meski bermain imbang tanpa gol dengan Sporting CP. Berikut hasil Liga Europa yang berlangsung hingga Jumat (9/11/2018) dini hari WIB.

Arsenal tampil dominan saat menjamu Sporting CP di Emirates Stadium, Jumat (9/11/2018) dinihari WIB di matchday 4 Liga Europa. Namun hingga akhir pertandingan tidak ada gol yang tercipta dari kedua tim.

Meski hanya meraih hasil imbang namun sudah cukup membawa The Gunners maju ke babak 32 besar. Skuat besutan Unai Emery ini memimpin Grup E dengan 10 poin atau unggul tiga poin dari Sporting di posisi dua.

Namun, poin yang dimiliki oleh Arsenal sudah dapat lagi terkejar lagi oleh Vorskla Poltava dan Qarabag yang menempati posisi posisi 3 dan 4, yang sama-sama mengoleksi tiga poin dari dua laga tersisa.

Sementara dari grup Grup A, Bayer Leverkusen juga telah memastikan lolos setelah menang 1-0 atas FC Zurich. Zurich juga lolos karena di saat bersamaan Ludogorets bermain imbang dengan AEK Larnaca.

Eintracht Frankfurt dan Lazio juga memastikan lolos ke fase knock out meraih kemenangan atas lawan-lawannya di matchday 4 ini. Sementara Chelsea juga memastikan lolos setelah menang 1-0 atas tuan rumah BATE Borisov.

Dinamo Zagreb juga memastikan lolos ke babak 32 besar setelah menang 3-1 atas Spartak Trnava. Dinamo unggul sembilan poin dari Trnava di peringkat ketiga .

Hasil Liga Europa matchday 4:
Grup A
Bayer Leverkusen 1
FC Zuerich 0

Ludogorets Razgrad 0
AEK Larnaca 0

Grup B
Celtic 2 - 1
RasenBallsport Leipzig 1

Rosenborg 2
Salzburg 5

Grup C
Bordeaux 1
Zenit St. Petersburg 1

Slavia Prague 0
FC Koebenhavn 0

Grup D
Fenerbahce 2 - 0
Anderlecht 0

Dinamo Zagreb 3
Spartak Trnava 1

Grup E
Arsenal 0
Sporting CP 0

Vorskla 0
Qarabag FK 1

Grup F
Baca halaman selanjutnya