Ini Jadwal dan Live Streaming Siaran Langsung Singapura vs Indonesia di Piala AFF

"Kemenangan melawan Singapura memang cukup penting bagi Indonesia untuk lebih leluasa menghadapi laga berikutnya. Namun Bima Sakti juga tidak memandang enteng Singapura karena mereka memiliki organisasi tim yang solid"
Ilustrasi (PBSI)

KLIKPOSITIF -- Timnas Indonesia akan memulai kiprahnya di Piala AFF 2018 hari ini. Berikut jadwal dan siaran langsung Singapura vs Timnas Indonesia di laga perdana Grup B Piala AFF 2018.

Timnas Indonesia akan menghadapi Singapura di National Stadium, Kallang, Jumat (9/11/2018) malam WIB. Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI, dimana kick off akan dilakukan pukul 19:00 WIB.

Pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti telah menyatakan kesiapan Hansamu Yama Cs guna menghadapi Singapura. Laga ini juga akan menjadi debut Bima Sakti sebagai pelatih kepala skuat Garuda.

Kemenangan melawan Singapura memang cukup penting bagi Indonesia untuk lebih leluasa menghadapi laga berikutnya. Namun Bima Sakti juga tidak memandang enteng Singapura karena mereka memiliki organisasi tim yang solid.

Sementara pelatih Singapura Pelatih Fandi Ahmad pun telah siap menghadapi Indonesia. Ia juga telah siap mengantisipasi permainan cepat yang siap dimainkan oleh timnas Indonesia.

Aksi perdana grup B Piala AFF 2018 Timnas Indonesia bisa disaksikan secara langsung di stasiun televisi RCTI. Laga Singapura vs Timnas Indonesia juga bisa disaksikan lewat Live Streaming dengan mengklik di sini