Ronaldo: MU Tak Perlu Susah Payah untuk Menang

"Dalam laga itu, klub yang ia bela kalah 2-1"
Selebrasi Ronaldo saat membobol gawang Manchester United (Net)

BOLA, KLIKPOSITIF -- Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo mengkritik permainan Manchester United di laga lanjutan fase grup Liga Champions, Kamis 8 November 2018 dinihari WIB.

Dalam laga itu, klub yang ia bela kalah 2-1 sehingga harus ikhlas tanpa poin ketika bermain di kandang sendiri, Alianz Stadium.

Selama pertandingan berlangsung, mantan pemain Real Madrid itu menyebut bahwa Manchester United bermain pasif, sebab Juventus lebih mendominasi selama laga.

"Kami mendominasi pertandingan selama 90 menit, memiliki begitu banyak peluang, bisa membunuhnya tiga atau empat kali, tetapi kami santai dan dihukum," katanya.

Ia menilai, kemenangan skuat Setan Merah cenderung diberikan begitu saja oleh Juventus. "Manchester United tidak melakukan apa pun untuk memenangkan pertandingan," ujarnya.

"Anda bahkan tidak dapat berbicara tentang keberuntungan, karena Anda harus menemukan keberuntungan Anda sendiri dan dalam hal ini kami hanya memberikannya kepada mereka," tambah Ronaldo.

Kendati demikian, ia mengaku Juventus masih memiliki peluang untuk lolos dari fase grup dengan perolehan 9 poin-selisih 2 poin dengan MU.

"Sekarang kami harus mengangkat kepala kami, karena kami bermain sangat baik dan masih di puncak grup," pungkasnya kemudian.(*)