Juventus Vs MU: Pogba Disanjung, Mou Dihina

"Dalam laga itu, Setan Merah menang dengan skor 2-1"
Gestur Mourinho menyindir fans Juventus yang menghinanya selama pertandingan kontra MU (Standart)

BOLA, KLIKPOSITIF -- Manchester United berhasil menumbangkan Juventus di Alianz Stadium dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions, Kamis 8 November 2018 dinihari WIB.

Dalam laga itu, Setan Merah menang dengan skor 2-1. Gol bunuh diri pemain belakang Juventus, Alex Sandro menjadi penentu poin lengkap yang dibawa pula skuat MU ke Inggris.

Sedangkan Ronaldo adalah pemain yang membuka keran gol Juventus meskipun akhirnya takluk di tangan tim asuhan Jose Mourinho tersebut.

Selain pertandingan yang apik, ada beberapa hal menarik yang menjadi sorotan media-media Italia.

Salah satunya adalah sanjungan fans Juventus pada Paul Pogba. BT Sport melaporkan bahwa ia disanjung-sanjung oleh penghuni tribun.

Sebelum membela United, Pogba sempat bermain untuk Juventus dan mengantarkan Si Nyonya Tua ke final Liga Champions tahun 2012 lalu.

Tidak jarang pula, ia disalami penonton ketika pertandingan berakhir. "Mungkin saya sudah merebut hati banyak orang. Saya senang United menang. Saya juga melihat banyak fans yang memberi sambutan hangat, saya sangat menghargainya," kata Pogba.

Namun di sisi lain ada pemandangan berbeda. Jika Pogba banjir sanjungan selama di Alianz, maka manajernya Jose Mourinho malah mendapatkan hinaan dari bangku penonton selama pertandingan berlangsung.

Selama pertandingan berlangsung, penonton di tribun mencaci maki mantan pelatih Inter Milan yang berhasil membawa klub itu menjuarai Liga Italia dan Liga Champions.

Mendengar hinaan tersebut, Mourinho tidak terima. Ia tampak menahan emosi selama laga berlangsung, namun ketika wasit meniup pluit panjang, ia menunjukkan gestur sindirian untuk membalas hinaan tersebut.

"Saya dihina selama 90 menit. Saya datang ke sini untuk melakukan tugas saya, tidak lebih," katanya pada Sky Sport Italia.

Eks pelatih Inter Milan itu sudah saling berbalas gestur dengan fans Juve sejak di Old Trafford.

Adapun pada ... Baca halaman selanjutnya