Mengejutkan, Ini Hasil Liga Champions Rabu Dini Hari

Liga Champions
Liga Champions (net)

KLIKPOSITIF -- Matchday ke-4 Liga Champions Grup A sampai Grup D dilaksanakan pada Selasa (6/11) atau Rabu dini hari WIB. Beberapa kejutan terjadi, satu diantaranya adalah kekalahan Liverpool dari Crvena Zvezda.

Di Grup A, kiprah Thierry Henry sebagai pelatih belum menunjukkan hasil yang memuaskan. Henry gagal mengantarkan timnya, AS Monaco, meraih kemenangan saat menjamu Club Brugge. AS Monaco kalah telak dari Club Brugge dengan skor 0-4. Hasil positif diraih Atletico Madrid yang meraih kemenagan 2-0 atas Borussia Dortmund.

baca juga: Industri Mobil Listrik Tak Terlalu Terdampak Pandemi

Di Grup B, Inter Milan dan Barcelona berbagi poin di Giuseppe Meazza. Walaupun Barcelona mendominasi jalannya pertandingan dan terus menekan pertahanan Inter Milan, mereka hanya mampu membukukan satu gol. Tottenham Hotspur yang menjamu PSV Eindhoven harus berterima kasih kepada Harry Kane. The Lilywhites sempat tertinggal lewat gol Luuk de Jong, namun Kane membalasnya dengan dua gol.

Di Grup C, Liverpool yang bertandang ke markas Crvena Zvezda gagal membawa pulang satu poin pun ke Inggris. The Reds takluk dengan skor 0-2. Hasil imbang juga diraih Napoli dan PSG. Les Parisiens gagal mengamankan keunggulan setelah I Partenopei mencetak gol penyeimbang lewat eksekusi penalti Lorenzo Insigne.

baca juga: Liga 1 Mungkin Restart September, PSSI Didesak Siapkan Protokol yang Jelas

Di Grup D, FC Porto mempertahankan status unggulan setelah menang 4-1 atas Lokomotiv Moscow. Pada laga lainnya, Schalke menundukkan Galatasaray dengan skor 2-0. (*)

sumber: bola.com

baca juga: Kembali Bergulir, Ini Jadwal Pekan ke-28 Liga Spanyol 2019/2020

Berikut ini adalah hasil pertandingan Liga Champions Grup A-D:
Grup A
AS Monaco 0-4 Club Brugge
Atletico Madrid 2-0 Borussia Dortmund

Grup B
Inter Milan 1-1 Barcelona
Tottenham Hotspur 2-1 PSV Eindhoven

baca juga: Resmi, PSG Permanenkan Mauro Icardi

Grup C
Crvena Zvezda 2-0 Liverpool
Napoli 1-1 PSG

Grup D
FC Porto 4-1 Lokomotiv Moscow
Schalke 2-0 Galatasaray

Penulis: Agusmanto