RESMI: Ini Harga Tiket Laga Kandang Piala AFF 2018

"Pada Piala AFF Suzuki 2018, Indonesia tergabung di grup B"
Ilustrasi (AFF)

BOLA, KLIKPOSITIF -- Federasi sepakbola Indonesia-PSSI secara resmi merilis penjualan harga tiket untuk pertandingan home Piala AFF Suzuki 2018.

PSSI juga bekerjasama dengan FA Thailand dan FA Singapore untuk penjualan tiket Fans (Garuda) Indonesia pada pertandingan tandang tim Indonesia di Singapura dan Thailand.

Pada Piala AFF Suzuki 2018, Indonesia tergabung di grup B bersama Singapura, Timor Leste, Thailand dan Filipina.

Indonesia akan menjadi tuan rumah saat menjamu Timor Leste pada tangal 13 November dan Filipina pada tanggal 25 November mendatang. Indonesia akan menjadikan Stadion Gelora Bung Karno sebagai venue home tim Garuda.

Deputi Sekretaris Jenderal Commercial PSSI, Marsal Masita menjelaskan, untuk babak penyisihan grup, harga tiket dijual bervariasi dari harga terendah Rp50.000 untuk kelas kategori 3 (tribun atas) hingga harga tertinggi Rp500.000 untuk kelas VIP Barat.

Jika Indonesia lolos semifinal dan final, harga tiket termurah dijual Rp 100.000 di kategori 3, sedangkan termahal Rp 750.000 untuk VIP Barat.

Tiket pertandingan Kandang Semifinal dan Final AFF Suzuki Cup 2018 akan dijual beberapa hari setelah Indonesia memastikan lolos ke Semifinal.

Begitu juga untuk tiket pertandingan kandang Final, baru akan dijual setelah Tim Nasional Indonesia memastikan diri ke Babak Final AFF Suzuki Cup 2018.

"Ini jadi harapan dan keinginan semua Fans Garuda dan kami berdoa semoga ini bisa jadi kado terindah bagi bangsa Indonesia setelah kami menjadi tuan Rumah 10 turnamen international sepanjang 2018 ini," kata Marsal.

"Tiket akan kami distribusikan secara online. Baik di melalui website pssi di www.pssi.org dan Bukalapak," tambahnya lagi.

Saat ini sudah tersedia tiket pertandingan perdana Grup B Piala AFF Suzuki 2018 antara tuan rumah Singapura versus Indonesia yang berlangsung di National Stadium Singapura, Jumat (9/11) dan dua hari berikutnya akan mulai ... Baca halaman selanjutnya