Mourinho Dapat Modal 100 Juta Pounds, Siapa Pemain yang Diincar?

"Man United melakoni start amburadul di awal musim ini, Hal ini membuat Mourinho pun dihantui isu pemecatan."
Jose Mourinho (Skysport)

KLIKPOSITIF -- Para petinggi dan CEO Manchester United, Ed Woodward tampaknya masih percaya penuh pada sosok Jose Mourinho sebagai pelatih kepala. Kabar teranyar, juru taktik berusia 55 tahun itu siap dimodali dana lebih dari 100 juta pounds pada bursa transfer Januari 2019 untuk belanja pemain.

Seperti diketahui, Man United melakoni start amburadul di awal musim ini, Hal ini membuat Mourinho pun dihantui isu pemecatan.

Man United masih tertahan di papan tengah Liga Inggris, sudah tersingkir di babak awal Piala Liga Inggris, serta terseok-seok di Liga Champions.

Namun performa Man United sudah jauh lebih membaik di empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Meski hanya meraih dua kemenangan, satu kali imbang serta sekali kalah, penampilan Paul Pogba dan kawan-kawan memang cukup bagus di empat laga tersebut.

Kabar teranyar yang diturunkan The Guardian, manajemen Man United pun sudah kembali percaya pada Mourinho, setelah sebelumnya sempat mempertimbangkan untuk mendepak sang pelatih.

Mourinho yang masih memiliki kontrak di Old Trafford hingga musim panas 2020, pun siap dibekali dana besar untuk belanja pemain pada bursa transfer Januari 2019.

Tak kurang dari 100 juta pounds siap dikucurkan manajemen Man United untuk belanja pemain yang diinginkan Mourinho pada bursa transfer musim dingin mendatang. Sebelumnya, Mourinho memang sempat mengeluhkan pasifnya aktivitas transfer Setan Merah di bursa transfer musim panas 2018.

Diklaim The Guardian, Mourinho memburu seorang centre-back dan penyerang di bursa transfer mendatang.

Untuk posisi centre-back, target juru taktik asal Portugal itu diyakini bernafsu memboyong salah satu dari Raphael Varane (Bayern Munich), Harry Maguire (Leicester City) atau Jerome Boateng (Bayern Munich). Sumber: suara.com