#TerimakasihTabloidBola Jadi Trending Topic, Inter dan Parma Ikut Berkomentar

" Tabloid Bola telah mengabarkan informasi olahraga sejak tahun 1984"
Ucapan terimakasih di Edisi terakhir di Tabloid Bola (net)

KLIKPOSITIF - Ditutupnya salah satu media olahraga di Indonesia yaitu Tabloid Bola menjadi bahan pembicaraan di berbagai lini massa. Salah satunya di media sosial twitter yang memunculkan tanda pagar #TerimakasihTabloidBola dan langsung menjadi trending topics.

Berawal dari cuitan akun resmi @TabloidBOLA pada Kamis 24 Oktober 2018, akun yang memiliki pengikut 202K ini menandai sebuah cuitan yang mengisyaratkan tabloid yang telah mengabarkan informasi olahraga sejak tahun 1984 ini akhirnya ditutup. Dalam cuitan tersebut juga tidak dijelaskan penyebab dan alasan penutupan media yang beredar setiap Selasa dan Jumat ini.

"Akhirnya kami harus mengucapkan perpisahan. Edisi penutup Tabloid BOLA akan terbit, Jumat (26/10/2018). Total 60 halaman full color dengan harga Rp9.500," tulis akun resmi @TabloidBOLA di Twitter.

BACA JUGA: Tabloid Bola Tutup, Netizen: Sedihnya Kebangetan

Hasil pantauan KLIKPOSITIF hingga pukul 11.30 WIB, tercatat sebanyak 1.807 tweet dengan tagar #TerimakasihTabloidBola. Saat ini, dengan jumlah tersebut menjadikan tagar tersebut berada di posisi 3 Trending Topics Indonesia twitter.

Tutupnya salah satu media olahraga Indonesia ini juga di-tweet oleh akun resmi Inter Indonesia @inter_id yang menuliskan bahwa Tabloid Bola merupakan media yang memiliki dedikasi tinggi pada dunia olahraga.

"Dedikasi tinggi pada dunia olahraga selama 34 tahun," tulis akun @inter_id pada Jumat 26 Oktober 2018.

Kemudian, cuitan juga dilayangkan oleh akun Parmagiani Indonesia dengan menambahkan foto-foto halaman depan bola yang menampilkan liputan tentang Parma. Dalam cuitan tersebut, akun dengan nama @PARMAgiani ini menjelaskan tentang bagaimana Tabloid Bola menjadi media yang memberitakan tentang salah satu klub liga italia tersebut.

"Waktu masih bayi disaat Parma ... Baca halaman selanjutnya