Tiket Perempat Final Piala Asia U-19 Dirilis, Lihat Daftar Harganya Disini

"Ada perubahan dari harga tiket sebelumnya di babak penyisihan grup"
Timnas Indonesia U-19 akan bertanding melawan Jepang U-19 di babak Perempat Final Piala Asia U-19 (Instagram AFC)

BOLA, KLIKPOSITIF -- Laga babak perempat final Piala Asia U-19 2018 antara Timnas Indonesia U-19 melawan Jepang, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada 28 Oktober 2018 telah dirilis oleh PSSI. Ada perubahan dari harga tiket sebelumnya di babak penyisihan grup.

Babak perempat final akan dimulai pada 28 dan 29 Oktober 2018. Di venue pertandingan bakal digunakan yaitu stadion Utama Gelora Bung Karno (Jakarta) dan Stadion Patriot (Bekasi).

Untuk laga di SUGBK tiket dijual dengan harga termurah Rp75 ribu hingga termahal Rp800 ribu. Sementara di Stadion Patriot, dari Rp75 ribu hingga Rp200 ribu.

Ini berbeda dari babak penyisihan grup, untuk pertandingan di SUGBK sebelumnya harga tiket termurah Rp50 ribu dan termahal Rp500 ribu.

Khusus laga perempat final di SUGBK, PSSI melepas total 70.505 lembar tiket yang terdiri dari 29.724 tiket offline dan 40.781 tiket online.

Untuk pembelian via online khusus di SUGBK, PSSI membuka penjualan mulai malam ini hingga jelang kick off di laman resmi federasi sepakbola Indonesia itu.
Nantinya, pembeli tidak perlu lagi melakukan penukaran tiket dan hanya perlu mencetak bukti pembelian.

Sedangkan tiket offline dijual pada hari H-1 pertandingan mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai di Bellezza Shopping Arcade, unit 65-66. Sedangkan hari H pertandingan, penonton bisa membeli tiket pertandingan di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan.

Satu tiket berlaku untuk dua pertandingan di hari yang sama. Untuk pertandingan di SUGBK akan berlangsung dua pertandingan yakni juara grup A (Qatar) melawan runner up grup B.

Dan runner up grup A (Indonesia) akan bertemu juara grup B (Jepang). Untuk Stadion Patriot akan menghelat dua laga yakni juara grup C melawan runner up grup D dan runner up grup C menantang juara grup D.

Berikut Harga Tiket Babak Perempat Final Piala Asia U-19 2018:

Stadion Utama Gelora Bung Karno ... Baca halaman selanjutnya