Liga Champions: Real Madrid Bersaing Ketat dengan Roma di Grup G

"Madrid memimpin 1-0 lewat Karim Benzema"
Benzema (Skysport)

KLIKPOSITIF -- Real Madrid mengamankan tiga poin di kandang setelah mengatasi Viktoria Plzen dengan skor 2-1 matchday ketiga Grup G Liga Champions. Sementara AS Roma juga meraih tiga poin setelah menang telak 3-0 atas CSKA Moscow.

Pada pertandingan di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Rabu (24/10/2018), Madrid memimpin 1-0 lewat Karim Benzema. Benzema membobol gawang Plzen di menit ke-11. Keunggulan 1-0 tersebut bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Madrid memperbesar keunggulan Madrid menjadi 2-0 lewat gol Marcelo di menit ke-55. Namun Plzen mencoba memperkecil ketertinggalannya lewat gol Patrik Hrosovsky di menit ke-79.

Namun Real Madrid masih mampu mempertahankan keunggulannya 2-1 hingga akhir laga. Dengan hasil ini Madrid sementara memimpin Grup G dengan enam poin setelah meraih dua kemenangan dan sekali kalah.

Sementara AS Roma menempel Madrid di posisi kedua dengan poin yang sama dengan Real Madrid denam poin namun hanya kalah selisih gol. Hasil itu diraih oleh wakil Italia ini setelah membungkam CSKA Moscow dengan skor 3-0

Pada pertandingan di Olimpico, Edin Dzeko menjadi bintang kemenangan Roma dengan menyumbangkan dua gol di babak pertama. Sedangkan satu gol Roma lainnya dicetak oleh Cengiz Under di babak kedua. [Suara.com]