Fakta Menarik dari Kemenangan Juventus di Old Trafford

"Bagi, Juventus ini adalah kemenangan pertama mereka di Old Trafford di ajang Liga Champions sejak November 1996"
Bagi, Juventus ini adalah kemenangan pertama mereka di Old Trafford di ajang Liga Champions sejak November 1996 (Juventus.com)

KLIKPOSITIF -- Juventus membuat catatan manis dalam kemenangannya 1-0 atas Manchester United di ajang Liga Champions. Simak beberapa fakta menarik lainnya dari kemenangan Juventus atas MU di Old Trafford, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB.

Juventus mendominasi pertandingan saat bertandang ke Old Trafford di matchday ketiga Grup H Liga Champions. Namun hanya satu gol yang tercipta yaitu lewat Paulo Dybala dari 14 percobaan dan lima yang mengarahkan ke gawang.

Meski demikian, gol tunggal Paulo Dybala sudah cukup memastikan Juventus masih kokoh memimpin Grup H menyapu bersih tiga kemenangan dengan mengantongi 9 poin. Sedangkan MU berada di posisi kedua dengan empat poin.

Bagi, Juventus ini adalah kemenangan pertama mereka di Old Trafford di ajang Liga Champions sejak November 1996. Berikut adalah fakta- fakta menarik lainnya dari kemenangan Juventus 1-0 atas MU di Old Trafford yang dihimpun Opta.

1. Manchester United menderita kekalahan keempatnya di kandang sendiri dari 13 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

2. Juventus mencatat kemenangan pertamanya di Old Trafford di ajang Liga Champions sejak November 1996, ketika itu mereka juga menang 1-0 saat masih dilatih Marcello Lippi.

3. Sementara Manchester United gagal mencetak gol di pertandingan Liga Champions berturut-turut untuk pertama kalinya sejak November 2005.

4. Gol Paulo Dybala ke gawang MU adalah koleksi gol keempatnya di Liga Champions. Sementara Lionel Messi dan Edin Dzeko masih berada di atas Dybala dengan mencetak 5 gol di Liga Champions musim ini.

5. Manchester United melakukan enam tembakan, paling sedikit dalam pertandingan Liga Champions sejak April 2014 melawan Bayern Munich (juga enam).

6. Kemenangan ini membuat Juventus tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingannya di Eropa melawan tim asal ... Baca halaman selanjutnya