Mandzukic Bakal Absen di Laga Juventus vs Manchester United

"Itu akan menjadi laga berat bagi skuat Si Nyonya Tua"
Mario Mandzukic (Juventus)

BOLA, KLIKPOSITIF -- Juventus akan menjalani laga ketiga penyisihan grup Liga Champions melawan Manchester United, di Old Trafford pada Rabu 24 Oktober 2018 dinihari WIB. Itu akan menjadi laga berat bagi skuat Si Nyonya Tua.

Pasalnya, dalam pertandingan itu, klub raksasa Italia tersebut harus rela tidak membawa satu penyerang anyarnya yakni Mario Mandzukic.

Pemain asal Kroasia tersebut tidak bisa merumput di Old Trafford karena cidera engkel. Dia membutuhkan waktu 2 hingga 3 pekan untuk masa pemulihan-seperti dikutip dari Calcio Mercato.

Ini menjadi pukulan telak bagi Juventus. Pasalnya, Mandzukic sedang dalam kondisi on-fire di mana dia sudah menghasilkan empat gol dan dua assist dari total 10 penampilan pada musim ini, termasuk dua gol di Liga Champions.

Dengan demikian, Mandzukic menambah daftar pemain Juventus yang cedera. Sebelumnya, Si Nyonya Besar sudah kehilangan Sami Khedira, Leonardo Bonucci dan Emre Can.

Skuad Juventus ke markas Man United: Szczesny, Pinsoglio, Perin; De Sciglio, Chiellini, Benatia, Pjanic, Ronaldo, Dybala, Douglas Costa, Alex Sandro, Matuidi, Barzagli, Cuadrado, Kean, Bonucci, Cancelo, Rugani, Bentancur, Bernardeschi.(*)