Angel di Maria Berpeluang Besar Kembali ke Old Trafford

"Dua klub London, Chelsea dan Tottenham Hotspur dilaporkan juga tertarik meminang sang pemain"
Angel di Maria (net)

KLIKPOSITIF -- Winger Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria, kemungkinan besar akan dilepas klub pada bursa transfer Januari 2019 mendatang, ataupun pada jendela transfer musim panas tahun depan. Di Maria pun disebut berpeluang kembali merumput di Premier League untuk bergabung dengan eks klubnya, Manchester United.

Winger Tim Nasional Argentina berusia 30 tahun tersebut saat ini memiliki gaji tinggi di Ligue 1 Prancis dan dilaporkan hanya sejumlah klub Liga Primer Inggris yang bersedia menampungnya. Dua klub London, Chelsea dan Tottenham Hotspur dilaporkan juga tertarik meminang sang pemain.

Seperti diwartakan The Mirror dan suara.com, jaringan Klikpositif, Di Maria saat ini menerima gaji sebesar 200 ribu pounds per pekan di PSG dan agennya telah menyatakan ke media bahwa peluang untuk kembali ke Inggris adalah opsi valid.

Seperti diketahui, Di Maria pernah menghabiskan satu musim di Man United pada musim 2014/2015 saat Setan Merah ditangani Louis van Gaal. Namun, performa sang winger bersama Man United melempem dengan hanya mengemas 4 gol dari 32 penampilan di semua kompetisi.

Yang menarik, beberapa waktu lalu manajer Man United saat ini, Jose Mourinho justru mengkritik keputusan van Gaal yang menjual Di Maria pada bursa transfer musim panas 2015. Menurut Mourinho, pemain sekelas Di Maria tentu akan sangat berguna untuk skuat Man United yang dibesutnya.

Sekadar tambahan informasi, kontrak Di Maria bersama PSG akan expired di akhir musim ini. Jika PSG tak menjualnya pada Januari 2019 nanti, maka klub raksasa Prancis itu harus siap-siap kehilangan sang winger secara gratis pada musim panas tahun depan. (*)