Semen Padang FC Bidik Dua Pemain Baru

"dua pemain ini masih dalam tahap pendekatan, mengingat salah seorang pemain timnya juga lolos ke babak 8 besar"
Manajer Semen Padang FC, Win Bernadino. (KLIKPOSITIF/Agoes Embun)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Semen Padang FC melirik dua pemain baru jelang putaran 8 Besar Liga 2 2018. Hal ini disampaikan oleh Manajer Semen Padang FC, Win Bernadino saat dihubungi KLIKPOSITIF, Selasa 16 Oktober 2018.

Win mengatakan, usai melepas empat orang pemain, tim Kabau Sirah tengah mengincar dua pemain baru di babak 8 Besar. Namun, dia menjelaskan dua pemain ini masih dalam tahap pendekatan, mengingat salah seorang pemain timnya juga lolos ke babak 8 besar.

"Usai lepas empat pemain kami tengah mengincar beberapa nama pemain, tapi mungkin sudah ada dua nama yang beredar seperti Firman Septian dan Ferry Komul," ujar Win Bernadino.

Untuk dua pemain tersebut, tim masih mematangkan persiapan mengingat salah seorang pemain timnya juga lolos ke babak 8 Besar. Saat ini, Ferry Komul masih bermain untuk Aceh United yang lolos ke 8 Besar. Sedangkan, Firman Septian adalah pemain PSPS Riau yang timnya dipastikan tidak lolos.

Sementara itu, untuk tuan rumah, pihaknya belum mendapatkan informasi resmi terkait sistem yang akan dimainkan di babak 8 Besar. Melihat dari regulasi awal, dikatakan Win, sistemnya home away.

"Untuk kelanjutan babak 8 Besar, kami belum mendapatkan informasi dari penyelenggara Liga. Kalau melihat waktu rasanya mepet tapi tergantung operator liga," tutupnya.

[Ade Suhendra]