Paul Pogba akan Merapat ke Barcelona?

"Masa depan Pogba sendiri memang menjadi isu hangat dalam beberapa bulan terakhir"
Paul Pogba (net)

KLIKPOSITIF -- Teka-teki mengenai masa depan Paul Pogba memasuki babak baru. Sang pemain dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk pindah ke Barcelona. Masa depan Pogba sendiri memang menjadi isu hangat dalam beberapa bulan terakhir.

Sang pemain dikabarkan ingin angkat kaki dari Old Trafford usai bertikai dengan sang manajer, Jose Mourinho. Beberapa klub dirumorkan tengah mengantri untuk mendatangkan Paul Pogba. Mereka berharap gelandang Timnas Prancis itu bisa memperkuat lini tengah mereka di bursa transfer terdekat.

Dilansir dari Rai Sport, Pogba dikabarkan sudah menentukan masa depannya. Sang pemain disebut sudah sepakat untuk membela juara La Liga, Barcelona. Menurut laporan tersebut, Pogba akan pindah ke Camp Nou berkat prakarsa sang agen, Mino Raiola.

Raiola sendiri memang sudah gencar diisukan membangun komunikasi dengan pihak Barcelona. Ia bahkan intens dikabarkan berkomunikasi dengan pihak Spanyol itu sejak musim panas kemarin.

Laporan itu mengklaim bahwa Raiola sudah mencapai kesepakatan awal dengan Barcelona untuk memindahkan Pogba ke Spanyol, kendati belum diketahui apakah transfer itu akan terjadi di bulan Januari atau di musim panas tahun depan.

Namun kepindahan Pogba ke Barcelona itu diyakini tidak akan berjalan dengan mulus. Pasalnya pihak United akan memblok kepindahan sang pemain ke Catalunya. Pemilik MU, Keluarga Glazer dikabarkan sudah menginstruksikan kepada seluruh jajaran manajemen MU untuk mempertahankan Pogba.

Mereka bahkan menganggap Pogba seperti sosok Lionel Messinya United, sehingga sang pemain tidak akan dijual.
Untuk itu Mino Raiola dikabarkan harus memutar otak cukup keras karena manajemen MU tidak akan membiarkan sang pemain pergi.

Namun, Pogba sendiri hingga saat ini masih bungkam terkait spekulasi masa depannya, karena ia sempat mengatakan bahwa ia bisa dihukum klub jika berbicara mengenai topik ini. (*)

sumber: bola.net