Pemain Bola Masa Depan Itu Adalah Mbappe

"Penyerang berusia 19 tahun itu telah menikmati awal yang bagus untuk musim ini"
Kylian Mbappe (Net)

BOLA, KLIKPOSITIF -- Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe masuk dalam daftar peraih Ballon d'Or musim ini, setelah ia berhasil membawa Perancis menjuarai Piala Dunia 2018.

Penyerang berusia 19 tahun itu telah menikmati awal yang bagus untuk musim ini, dengan delapan gol Ligue 1, termasuk empat gol yang menakjubkan melawan Lyon, dan dua gol di Liga Champions.

Banyak pihak menilai, musim ini hingga seterusnya adalah era kejayaan Mbappe. Hal tersebut salah satunya diungkapkan oleh pelatih Napoli, Carlo Ancelotti.

Ia menilai, Mbappe merupakan sosok pemain bola muda yang akan menjadi idola banyak orang di masa depan.

Pasalnya, sebagai pemain muda, ia mampu mengkolaborasikan kecepatan dan ketepatan mengolah si kulit bundar di lapangam hijau.

"Mbappe adalah pemain yang bagus, sangat cepat. Namun, ada banyak pemain cepat, perbedaannya adalah Mbappe bisa menjadi cepat dan efektif pada saat yang sama," katanya.

Menurut Ancelotti, di lapangan, Mbappe merupakan pemain yang tidak neko-neko, pengambil keputusan yang tepat dan tentunya sangat cepat.

"Apa pun yang dia lakukan, dia sangat efektif. Dia adalah pria tanpa embel-embel, pemain yang sangat langsung. Karena itu, dia sangat berbahaya," ujarnya.

"Dia masih sangat muda, dia pasti akan menjadi bintang dalam beberapa tahun mendatang," tambah dia.

PSG akan menjamu tim Italia, Napoli, pada matchday tiga di Liga Champions pada Kamis 25 Oktober 2018 pekan depan dan Ancelotti memuji Mbappe menjelang pertandingan di Paris itu.

Napoli sendiri saat ini tengah memuncaki Grup C Liga Champions dengan empat poin dari dua pertandingan, satu poin di atas juara Prancis, PSG.(*)