Berambisi Dapatkan Ballon d'Or, Griezmann: Saya akan Jadi Legenda

"Dia pun yakin dapat menembus duopoli Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam satu dekade terakhir"
Antoine Griezmann (net)

KLIKPOSITIF -- Antonio Griezmann berambisi memenangkan Ballon d’Or karena dia yakin itu akan mewujudkan impiannya menjadi salah satu legenda sepanjang masa Atletico Madrid. Griezmann ingin mengukir namanya dalam sejarah Lo Rojiblancos dengan menjadi peraih Ballon d’Or pertama di klub tersebut.

Nominasi untuk penghargaan tahun ini telah diumumkan sejak Senin, dengan peraih Piala Dunia, Griezmann masuk di antara 30 penggawa bintang yang akan berebut trofi individu bergengsi tersebut. Pemain 27 tahun ini secara terbuka melantunkan harapannya untuk mendapat hasil lebih baik ketimbang saat finis ketiga di 2016.

Dia pun yakin dapat menembus duopoli Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam satu dekade terakhir. Griezmann, yang menjadi bintang dalam perjalanan tim Diego Simeone meraih Liga Europa musim lalu dan mengemas empat gol saat Les Bleus juara Piala Dunia, memandang penghargaan France Football ini sebagai jalan terbaik untuk mengukuhkan dirinya sebagai legenda.

“Memenangkan Ballon d’Or di Atletico Madrid akan memungkinkan saya masih dalam sejarah klub tersebut,” aku Griezmann kepada Marca.

“Menjadi pemain bersejarah untuk klub ini adalah mimpi dan membuat saya bangga. Itu yang saya inginkan, itu yang saya cari. Saya sangat ambisius dan saya selalu ingin lebih.”

Griezmann berpeluang menjadi pemain pertama dari Atletico yang menerima Ballon d’Or. Penyerang Les Bleus ini menjalani musim kelima bersama Los Rojiblancos, setelah diangkut dari Real Sociedad pada 2014. (*)

sumber: goal.com