Jelang 8 Besar Liga 2, Semen Padang FC Lepas Empat Pemain

"Keempat pemain ini adalah Mukti Alhaq,Finno Andrianas, Ananias Fingkreuw dan Rachmat Afandi"
Manajer Semen Padang FC, Win Bernadino. (KLIKPOSITIF)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Semen Padang FC resmi melepas 4 pemainnya jelang babak 8 besar Liga 2. Keempat pemain ini adalah penjaga gawang Mukti Alhaq, pemain tengah Finno Andrianas dan dua orang pemain depan Ananias Fingkreuw serta Rachmat Afandi.

Manager Semen Padang FC, Win Bernadino mengatakan alasan pelepasan empat pemain tersebut merupakan hasil evaluasi antara tim pelatih dengan pihak manajemen. Kemudian ia juga menyebutkan alasan lain yaitu tidak adanya kejelasan dari Piala Indonesia sehingga ia menilai saat ini kondisi skuat cukup gemuk.

"Keputusan cepat ini diambil agar pemain yang dilepas dapat mencari klub baru pada saat transfer window jelang 8 besar bergulir," kata Win Bernadino

Sementara itu, Mukti Alhaq di akun instagramnya menuliskan kalimat perpisahan dengan klub yang bermarkas di Indarung tersebut. Dalam unggahan beberapa foto, ia mengucapkan terimakasih kepada manajemen dan pelatih yang telah memberikan kesempatan kepadanya membela Semen Padang FC.

"Tidak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada suporter dan masyarakat pecinta tim Kabau Sirah yang telah memberikan dukungan kepada Saya dan tim kita. Saya meminta maaf kalau jika ada salah kata perbuatan yang disengaja atau tidak disengaja. Saya bangga berada di tim ini dan semoga Semen Padang FC kembali ke Liga 1 tahun ini," tulis pemain asal Kota Payakumbuh ini.

Hal senada juga diucapkan oleh rekannya Finno Andrianas yang juga dilepas oleh manajemen Semen Padang FC. Ia meminta maaf kepada pendukung dan rekan satu timnya selama bergabung di klub yang telah menerimanya selama dua tahun tersebut.

"Terimakasih SPFC, 2 tahun yang sangat berharga dan maaf kepada suporter serta rekan setim kalau ada salah baik itu perkataan maupun perbuatan. Saya bangga bisa bersama-sama kalian dan bangga pernah didukung suporter Semen Padang FC," tulis Finno.

[Ade Suhendra]