Pekan Depan, Luis Milla Sudah di Indonesia Lagi, Tapi..

"Kedatangan Luis Milla memang sangat dinantikan"
Luis Milla bersama jajaran pelatih Timnas (Foxsports)

BOLA, KLIKPOSITIF -- Mantan pelatih Timnas Indonesia Luis Milla Aspas dijadwalkan akan berada di tanah air pada Selasa 9 Oktober 2018 atau pekan depan. Kedatangannya tersebut menyusul penunjukkan dirinya jadi juru taktik Timnas kembali.

Sekjen PSSI, Ratu Tisha mengatakan, begitu ia sampai di Indonesia, dirinya belum langsung menukangi Timnas, tapi ada beberapa tahapan yang perlu dilalui sebelum itu. Salah satunya evaluasi pasca Asian Games 2018 lalu.

"Kesekjenan akan memberikan informasi baru kepada Komite Eksekutif mengenai status Luis Milla," katanya dilansir dari Suara.com-jaringan Klikpositif.

"Kalau tanggal 9 Oktober datang, kami mulai negosiasi secara intens lagi. Jangan lupa, kami belum melewati evaluasi Asian Games, karena Luis Milla langsung ke Spanyol tiga hari setelah Timnas bertanding," tambahnya.

Kedatangan Luis Milla memang sangat dinantikan. Mengingat persiapan timnas Indonesia di Piala AFF 2018 yang akan berlangsung November mendatang.

Belum hadirnya sang pelatih tentu mengganggu persiapan skuat Garuda. Termasuk di dua pertandingan uji coba yang akan dilakoni timnas menghadapi Myanmar (10 Oktober 2018) dan Hong Kong (16 Oktober 2018).

"Pelatih sementara Bima Sakti, sambil menunggu kepastian administrasi dengan Luis Milla. Apapun keputusan rapat Komite Eksekutif nanti untuk melihat perkembangan Luis Milla, termasuk soal ketersediaan waktunya," pungkasnya.(*)