Usai Lawan Liverpool, Penyerang Napoli Ini Dirampok

"penyerang Timnas Polandia itu didekati oleh dua orang pemotor yang kemudian memaksanya berhenti sebelum menodongkan senjata tepat ke wajahnya"
Penyerang Napoli, Arkadiusz Milik (net)

KLIKPOSITIF -- Hal tak mengenakkan dialami penyerang Napoli Arkadiusz Milik setelah dia dilaporkan menjadi korban perampokan saat pulang menuju rumahnya seusai membawa timnya mengalahkan Liverpool di matchday kedua babak grup Liga Champions, Kamis (4/10) dini hari WIB kemarin.

Kejadian tersebut dialami Milik saat perjalanan pulang menuju rumahnya dan akibatnya ia kehilangan sebuah jam tangan mewah. Sky Italy menyebut penyerang Timnas Polandia itu didekati oleh dua orang pemotor yang kemudian memaksanya berhenti sebelum menodongkan senjata tepat ke wajahnya.

Milik sendiri tidak melakukan perlawanan dan merelakan sebuah jam tangan mewah miliknya merek Rolex kepada dua pelaku tersebut yang dikabarkan berlari menuju arah Licola.

Sampai saat ini, pihak kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini, yang disebut berlangsung pada pukul dua pagi di jalanan Varcaturo dekat Naples.

Adapun perampokan yang menimpa pemain Napoli bukan kali ini saja terjadi, mengingat Lorenzo Insigne juga pernah mengalami kejadian serupa pada 2016 silam. (*)

sumber: goal.com