Hadapi CSKA Moscow, Real Madrid Tampil Tanpa Dua Pemain Inti

"Dua pemain tersebut adalah Gareth Bale dan Sergio Ramos"
Gareth Bale (Net)

BOLA, KLIKPOSITIF -- Real Madrid akan menjalani laga kedua di kompetisi Liga Champions melawan CSKA Moscow, Rabu depan. Pertandingan itu berlangsung usai laga derby melawan Atletico di La Liga, akhir pekan lalu.

Namun, di laga kedua ini, pelatih Los Blancos, Julen Lopetegui tidak memasukkan dua nama pemain inti dalam line up. Dua pemain tersebut adalah Gareth Bale dan Sergio Ramos.

Keduanya diketahui mengalami cidera saat laga derby yang berlangsung Minggu, 30 September 2018 dinihari WIB itu. Ramos cidera karena berbenturan dengan Saul Niguez di awal pertandingan.

Sedangkan Bale mengalami masalah di paha karena memaksakan diri saat pertandingan tersebut. Hal itu kemudian membuat lini depan Real Madrid jadi terganggu, sebab ia adalah pengganti Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Diketahui, saat ini El Real sedang mengalami tren negatif di La Liga. Kebuntuan pada derby di Bernabeu adalah pertandingan kedua berturut-turut di mana mereka gagal untuk melesakkan satu gol, menyusul kekalahan 3-0 dari Sevilla tengah pekan.

The Welshman adalah penyerang paling menonjol di Madrid dengan tiga gol sejauh musim ini.

Cederanya meninggalkan opsi penyerang semakin menipis. Ditambah absennya Isco akibat radang usus buntu Isco yang membuatnya absen selama sebulan.(*)