Bukan Ronaldo, Sergio Ramos Jagokan Pemain Ini Raih Ballon d'Or

"Ia tidak mengharapkan Ronaldo meraih gelar keenamnya"
Cristiano Ronaldo (AS)

BOLA, KLIKPOSITIF -- Kapten Real Madrid, Sergio Ramos punya pandangan sendiri soal pemain yang akan meraih penghargaan gelar pemain terbaik di dunia, Ballon d'Or musim ini.

Musim lalu, rekan setimnya, Cristiano Ronaldo menjadi pemain yang meraih gelar tersebut. Namun untuk tahun ini, ia tidak mengharapkan Ronaldo meraih gelar keenamnya.

Jika harus memilih, pemain belakang Timnas Spanyol tersebut lebih memilih Modric sebagai pemain yang memenangkan Ballon d'Or.

"Jika melihat level permainan, anda bisa memberikan Ballon d’Or kepada Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, atau Luka Modric karena mereka pemenangnya," katanya dikutip dari Marca.

"Saat Ballon d’Or diberikan kepada Messi, Andres Iniesta atau Xavi sebetulnya bisa memenanginya sehingga saya akan memberikannya untuk Modric," imbuh Ramos.

Diketahui, tahun 2018 tampaknya menjadi milik Modric. Setelah membawa Madrid mempertahankan gelar Liga Champions untuk kali ketiga secara beruntun.

Dia menjadi sosok sentral saat timnas Kroasia mencapai final Piala Dunia 2018. Kontribusinya itu membuat Modric menjadi pemain terbaik turnamen empat tahunan tersebut.

Kini, Modric pun berpotensi meraih lagi gelar Ballon d’Or yang digelar akhir tahun 2018.

Sergio Ramos mendukung rekan setimnya tersebut yang mendapatkan penghargaan itu, yang 10 tahun terakhir menjadi milik Ronaldo dan Lionel Messi.(*)

Sumber: Fox Sport