Hadapi Thailand, Indra Sjafri Janjikan Permainan Terbaik

"turnamen segitiga ini dijadikan Indra sebagai gambaran Piala Asia nanti."
Latihan Skuat Timnas U-19 (Ade Suhendra/KLIKPOSITIF)

KLIKPOSITIF -- Timnas Indonesia U-19 akan memulai kiprahnya di turnamen segitiga bertajuk PSSI Anniversary melawan Thailand di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (23/9/2018). Meski bukan kompetisi resmi, skuat Garuda Nusantara --julukan timnas Indonesia U-19-- tetap akan bermain maksimal di ajang tersebut.

Sebagaimana diketahui, turnamen ini jadi bagian persiapan timnas Indonesia U-19 jelang bergulirnya Piala Asia U-19 2018 pada Oktober mendatang. Mengalahkan Thailand akan menjadi modal yang bagus di even tersebut.

Selain melawan Thailand, Witan Sulaeman dan kawan-kawan juga akan Melawan Cina

Secara khusus Pelatih Indra Sjafri telah memantau permainan Thailand saat kalah 1-3 dari Cina pada pertandingan pertama PSSI Anniversary U-19 di Stadion Pakansari, Jumat (21/9/2018).

"Kami telah melakukan simulasi untuk laga ini dan mencari pemain yang siap turun untuk mengisi 11 posisi utama," kata Indra Sjafri melansir suara.com.

Mantan pelatih Bali United itu diprediksi bakal menurunkan skuat terbaiknya. Sebab, turnamen segitiga ini dijadikan Indra sebagai gambaran Piala Asia nanti.

Gelandang Timnas Indonesia U-19, Todd Rivaldo Ferre menyebut dirinya dan sudah siap untuk bertanding menghadapi Thailand nanti. Bersama dengan rekan-rekannya, ia akan berusaha agar bisa memenangi pertandingan.

"Kami sudah sangat siap. Kami sudah melakukan semua persiapan dengan baik agar bisa memberikan permainan terbaik. kami akan berusaha memberikan permainan terbaik kali ini," ujarnya.