Indra Ingin Cina dan Thailand Tampil Bagus di Turnamen Segitiga

"Cina akan lebih dahulu melawan Thailand pada 21 September 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Indonesia baru akan bertanding pada 23 September melawan Thailand dan dua hari setelahnya melawan Cina."
Pelatih timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri (KLIKPOSITIF)

KLIKPOSITIF -- Pelatih timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri berharap agar Cina dan Thailand bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya di turnamen segitiga yang digelar PSSI pada tanggal 21, 23, dan 25 September 2018.

Tujuan Indra hanya satu, yaitu ingin melihat perkembangan kemampuan anak-anak asuhnya selama persiapan Piala Asia U-19 2018.

Cina akan lebih dahulu melawan Thailand pada 21 September 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Indonesia baru akan bertanding pada 23 September melawan Thailand dan dua hari setelahnya melawan Cina.

"Ini bagian dari tim taktikal. Kita sudah siapkan bagaimana nanti kita bertahan dan bagaimana setelah kita bertahan transisinya bagaimana," tambahnya.

"Jadi fokusnya hanya ke bertahan dan besok kita akan tinggkatkan setelah kita bertahan, dapat bola, dan bagaimana transisinya," pungkasnya.

Turnamen segitiga ini merupakan bagian dari persiapan Garuda Nusantara, julukan timnas Indonesia U-19, menghadapi Piala Asia U-19 2018 yang akan digelar pada 18 Oktober - 4 November mendatang. Di turnamen itu, Indonesia tergabung di Grup A bersama Uni Emirat Arab, Qatar, dan Taiwan. (*)