Jamu Tottenham, Bek Inter Milan Incar Hary Kane

"Ini menjadi pertandingan seru pasca kekalahan kedua tim di kompetisi domestik"
Hary Kane (Net)

BOLA, KLIKPOSITIF -- Inter Milan akan menjami Tottenham Hotspur di laga perdana grup B Liga Champions malam ini pukul 23:55 WIB. Ini menjadi pertandingan seru pasca kekalahan kedua tim di kompetisi domestik akhir pekan lalu.

Pertandingan ini akan dihelat di Giusseppe Meazza. Sebelum laga ini, Inter menelan kekalahan tipis 0-1 dari Parma, sedangkan skuat Bangau Putih itu kalah 1-2 atas Liverpool dalam laga yang berlangsung di Wembley, Sabtu 15 September lalu.

Dengan kekalahan tersebut, kedua tim tentu akan berusaha bangkit dan menyiapkan strategi matang untuk mencuri poin di laga internasional ini.

Bagi Inter sendiri, melawan Tottenham bukan persoalan mudah. Klub Liga Inggris itu memiliki sejumlah pemain bagus yang akan mengancam gawang mereka, salah satunya adalah Hary Kane-sang pencetak gol terbanyak di Piala Dunia Rusia lalu.

Dalam pertandingan malam nanti, ia menjadi salah satu pemain yang jadi incaran pemain belakang klub milik Erick Thohir tersebut. Hal itu diungkapkan oleh salah satu bek Inter, Milan Skriniar.

Merasa punya pengalaman menghadapai Kane ketika negaranya, Slovakia berhadapan dengan Inggris, Skriniar mengaku Kane adalah satu-satunya pemain yang diwasapadainya di lini belakang.

"Kami harus siap menghadapinya, tapi juga pemain-pemain lainnya. Pemain berbahaya? Sebagai seorang bek saya akan mengatakan Kane. Dia seseorang yang meski Anda tidak melihatnya (beraksi) selama 20 menit, dia bisa mencetak gol di kesempatan pertama," katanya.

Dikutip dari media Italia, Football-Italia, ia mengaku bahwa dirinya telah memperhatikan gerakan Kane dari sejumlah video-video di kompetisi lokal dan internasional.

Sementara itu, bagi Skriniar, musim ini merupakan debutnya bermain di Liga Champions. Bek berusia 23 tahun belum pernah bermain semenjak ia bermain untuk Sampdoria (2016-17) hingga kini bersama Inter.

"Saya tidak pernah bermain di Liga Champions dan saya tidak sabar, ... Baca halaman selanjutnya