Son Heung-min Masuk Bidikan Bayern Munchen

"Son sendiri pernah memperkuat Hamburg SV antara 2008 dan 2013 sebelum melanjutkan karier di Bayer Leverkusen selama dua tahun"
Son Heung-min. (internet)

KLIKPOSITIF -- Striker Tottenham Hotspur Son Heung-min dikabarkan menjadi target transfer untuk Bayern Munchen. Bayern Munchen kabarnya memiliki rencana untuk mendatangkan Son pada musim panas tahun depan.

Son, yang baru saja membawa Korea Selatan meraih medali emas di ajang Asian Games 2018 dibebaskan dari wajib militer di negaranya dan pernah bermain di Jerman antara 2008 hingga 2015 sebelum pindah ke Tottenham.

Dilansir Calciomercato, Bayern memiliki rencana mendatangkan pemain serba bisa itu pada musim panas tahun depan. Son sendiri pernah memperkuat Hamburg SV antara 2008 dan 2013 sebelum melanjutkan karier di Bayer Leverkusen selama dua tahun dan akhirnya bergabung ke Spurs pada 2015.

Sejak bergabung ke Spurs, Son tampil mendekati 150 pertandingan. Kontrak pemain berusia 26 tahun itu baru akan berakhir di pengujung musim 2022/23. Son kabarnya berpeluang kembali ke Bundesliga Jerman. (*)

sumber: goal.com