Luis Milla Segera Terbang ke Indonesia, Tandatangani Kontrak ?

"Respon dari Milla sendiri bagus, PSSI sama sekali tidak meragukan Milla sendiri. Intinya, kami dari PSSI akan segera memanggil Milla untuk datang ke Indonesia dan membicarakan secara langsung masalah ini. Karena hal-hal seperti ini tidak bisa dibicarakan lewat telepon"
Luis Milla (Net)

KLIKPOSITIF -- Masih belum ada kepastian dari Luis Milla Aspas untuk kembali menukangi timnas Indonesia. Pasalnya, pelatih asal Spanyol tersebut belum memberikan jawaban terkait tawaran perpanjangan kontraknya dari PSSI. Dapat Respon Positif, Milla Tiba di Indonesia Akhir Pekan Ini

Sebagaimana diketahui, PSSI telah mengumumkan akan memperpanjang kontrak Milla selama satu tahun. Saat ini, induk sepak bola tertinggi di Indonesia itu masih menunggu jawaban dari mantan pemain Barcelona dan Real Madrid itu.

Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha Destria mengatakan rencananya Milla akan kembali ke Indonesia pada Jumat (7/9/2018) untuk membicarakan perihal kontrak. Sebab, perihal kontrak harus dilakukan secepat mungkin mengingat agenda tim nasional Indonesia yang padat.

"Respon dari Milla sendiri bagus, PSSI sama sekali tidak meragukan Milla sendiri. Intinya, kami dari PSSI akan segera memanggil Milla untuk datang ke Indonesia dan membicarakan secara langsung masalah ini. Karena hal-hal seperti ini tidak bisa dibicarakan lewat telepon," kata Tisha saat dihubungi, Selasa (4/9/2018).

Tisha menambahkan, pihaknya membutuhkan jawaban yang cepat dari Milla. Sebab, tanggal 11 September mendatang, skuat Garuda dijadwalkan menggelar pertandingan uji coba melawan Mauritania.

Uji coba itu merupakan bagian dari persiapan jelang bergulirnya Piala AFF 2018 pada November mendatang. Diharapkan, Milla secepat mungkin bisa hadir untuk bisa membentuk tim yang dikhususkan untuk senior ini.

"Sampai sekarang kami masih bicara dengan ia terkait dengan masalah kontrak ini. Sudah baru sampai situ saja, karena belum ada pekembangan lagi soal Milla. Kami masih dalam tahap komunikasi terkait dengan masalah negosiasi dan saat ini kami masih mencari kesepakatan," tambahnya.

"Sebenarnya kalau sama-sama niat kan sekarang tahu, Milla dan PSSI ingin membangun sepak bola Indonesia. Tapi, kan perlu diketahu juga. Memang kami yang mau, ... Baca halaman selanjutnya