Hasil dan Jadwal Liga Spanyol Pekan Ketiga

"Berbeda dari Atletico Madrid, tim sekota laiannya, Real Madrid mampu mencukur tamunya,"
La Liga (Net)

KLIKPOSITIF -- Atletico Madrid secara mengejutkan harus menerima kekalahan saat bertandang ke markas Celta Vigo, Sabtu (1/9/2018) malam. Antoine Griezmann dkk dikandaskan Celta Vigo dengan skor 0-2.

Dua gol baru tercipta pada babak kedua, setelah di babak pertama kedua tim bermain imbang tanpa gol. Dua gol dari Celta Vigo dicetak oleh Maxi Gomez pada menit ke-46 dan Iago Aspas di menit 52. Pemain belakang Atletico Madrid Stevan Savic pun mendapat kartu merah di menit ke-70.

Berbeda dari Atletico Madrid, tim sekota laiannya, Real Madrid mampu mencukur tamunya, Leganes dengan skor 4-1. Gol dari Real Madrid diciptakan Gareth Bale (17), Karim Benzema (48 dan 61) dan Sergio Ramos dari titik putih pada menit 66.

Sedangkan gol pengecil kedudukan diciptakan Leganes melalui penalti yang dilesakkan Guido Carrilio.

Dengan hasil pertandingan ini, Real Madrid kokoh dipuncak dengan nilai sembilan. Sementara Atletico Madrid berada di posisi ke-10 dan tertinggal lima poin dari Real Madrid.

Sisa pertandingan Liga Spanyol lainnya seperti Barcelona vs Huesca, Real Betis vs Sevilla, dan Deportivo Alaves vs Espanyol akan digelar nanti malam. Sementara Levante vs Valencia akan berlangsung pukul 17.00 WIB. [Suara.com]