Luis Milla Buat Postingan Ini di Media Sosial

"Namun demikian hingga saat ini belum jelas bagaimana kelanjutan karir pelatih itu."
postingan Luis Milla di Instagram (Instagram)

KLIKPOSITIF -- Seiring kekalahan dari di babak 16 besar Asian Games 2018, dan tidak tercapainya terger yang dibebankan PSSI kepada Luis Milla, spekulasi akan nasib pelatih asal spanyo tersebut terus bergulir.

Hasteg "#saveluismilla" sejak kemarin semakin ramai di media sosial untuk meminta PSSI mempertahankan pelatih tersebut, mengingat Indonesia pada akhir tahun ini juga akan mengikuti kejuaraan AFF.

Banyak netizen menganggap pelatih yang pernah bermain di Liga Champion saat masih menjadi pemain itu telah membawa warna baru dalam sepakbola Indonesia termasuk juga dalam hal cara bermain timnas.

BACA JUGA: PSSI Perpanjang Kontrak Luis Milla

Namun demikian hingga saat ini belum jelas bagaimana kelanjutan karir pelatih itu.

Dari laman Instagramnya @luismillacoach, pelatih Timnas Indonesia ini mengatakan rasa terimakasihnya pada semua pendukung, pemain dan juga federasi sepakbola di Indonesia.

"Kita harus mengucapkan selamat tinggal untuk mimpi indah ini di Asian Games 2018. Kita akan pergi dengan kepala tegak. Saya sangat bangga terhadap semua pemian dan pendukung tim. Terimakasih untuk semua orang atas dukungannya dan juga PSSI".

"We have to say goodbye to this beautiful dream of the #AsianGames2018, but we leave with our heads held high. I am very proud of all my players and all the fans. A great future is coming. Thanks to everyone for the constant support. Terima kasih! 🇮🇩 @pssi__fai .
Tenemos que despedirnos de este bonito sueño de los #AsianGames2018, pero nos vamos con la cabeza bien alta. Estoy muy orgulloso de todos mis jugadores y toda la afición. Un gran futuro está por venir. Gracias a todos por el apoyo constante. Terima kasih!".

BACA JUGA:  Baca halaman selanjutnya