Begini Antusias Warga Antre Tiket Timnas Indonesia vs Hong Kong

"Jangan sampai kita sia-siakan, Asiam Games digelar 4 tahun sekali. Bayangkan, Indonesia menjadi tuan rumah pada tahun 1962 dan tahun 2018 baru menjadi tuan rumah kembali, jangan di sia-siakan"
Antrean tiket para penonton yang akan menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Hong Kong di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (20/8/2018). (Suara.com)

KLIKPOSITIF -- Antusiasme masyarakat menyaksikan laga Timnas Indonesia U-23 melawan Hong Kong sangat tinggi. Buktinya, para pendukung Timnas Indonesia U-23 sudah mengantre sejak tiket sejak loket tiket dibuka pada pukul 07.00 WIB.

Antrean panjang ini terjadi pada 3 box tiket yang berada di Stadion Patriot Candrabhaga yaitu di pintu Utara, Barat dan Selatan. Dari 3 loket tiket yang dibuka oleh panitia Asian Games 2018, masing-masingnya antrean mengular panjang 100-200 meter.

Abah (45) warga asal Garut, Jawa Barat, mengaku sudah tiba sejak Senin (20/8/2018) dini hari tadi untuk bisa mendapatkan tiket.

"Ngantri dari subuh dapetnya cuma 3 tiket saja, nunggu dua jam setengah, saya butuh 8 tiket karena bersama keluarga. Terpaksa harus nunggu lagi," ungkap Abah dilansir dari Suara.com jaringan Klikpositif.com.

Ia juga mengaku senang dengan ditunjuknya Indonesia dalam laga event akbar Asian Games. Soalnya, event olahraga internasional digelar empat tahun sekali.

"Jangan sampai kita sia-siakan, Asiam Games digelar 4 tahun sekali. Bayangkan, Indonesia menjadi tuan rumah pada tahun 1962 dan tahun 2018 baru menjadi tuan rumah kembali, jangan di sia-siakan," ujar Abah.

Sementara Cecep (24), warga Rorotan, Cakung, Jakarta Utara, menambahkan jika pada laga Indonesia kontra Hong Kong harus mendapat dukungan penuh.

"Hong Kong bukan tim yang gampang, makanya para pemain kita harus mendapatkan suport dari masyarakat," ujar Cecep yang mengantre sejak pukul 07.00 WIB.(*)