Winger Timnas Indonesia U-16 Bakal ke Liverpool, Ini Harapannya

"Supriadi mengungkapkan bahwa keberangkatannya ke Inggris ini masih belum bisa dipastikan. pemain asal Kedung Asem ini mengaku telah berkoordinasi dengan sang pelatih, Fakhri Husaini"
Pemain Timnas Indonesia U-16 (Net)

KLIKPOSITIF -- Impian Muhammad Supriadi untuk merasakan bermain di tim Eropa semakin terbuka. Pemerintah Kota Surabaya akan memberangkatkan winger Timnas Indonesia U-16 ini ke Inggris untuk menempuh pendidikan bola bersama Liverpool.

Supriadi pun berharap jika setelah dia menempuh sekolah bola selama satu bulan di Inggris dia bisa dilirik oleh tim sepak bola Eropa. Pasalnya, dia ingin sekali bergabung dengan klub Barcelona jika ada kesempatan.

"Saya kepingin bergabung dengan tim Barcelona, jika jalan saya ke Liverpool ini bisa terbuka lebar ke depan bisa menjadi bekal saya ya alhamdulillah," ungkap Supriadi usai menerima penghargaan di Gedung Balai Kota Surabaya, Jumat (17/8/2018), dilasir dari Suara.com jaringan Klikpositif.com.

Lebih lanjut, Supriadi mengungkapkan bahwa keberangkatannya ke Inggris ini masih belum bisa dipastikan. pemain asal Kedung Asem ini mengaku telah berkoordinasi dengan sang pelatih, Fakhri Husaini.

Sayangnya, hingga saat ini sang pelatih masih belum memberikan keputusan lantaran. Pasalnya, Timnas Indonesia U-16 harus mempersiapkan serangkaian training camp pada 23 Agustus mendatang jelang Piala AFC 2018 September.

"Sebenarnya pelatih senang, namun dia belum bisa kasih keputusan kapan saya diberi jadwal untuk berangkat ke Inggris bisa. Tapi saya masih berkomunikasi dengannya," ungkap Supriadi.

Supriadi adalah satu diantara sembilan pemain sepak bola Surabaya yang telah diseleksi untuk berangkat ke Inggris mengikuti pendidikan sepak bola.

Nah Positifers, bagi yang hobi berolahraga dan ingin memiliki perlengkapan olahraga dengan kualitas terjamin, bisa datang ke toko Alfa Sport. Toko Alfa Sports Jalan Belakang Olo Kampung Jao Nomor 33, yang buka setipa hari dari pukul 10. 00 – 21. 00 WIB. Semua produk yang dijual di Alfa Sport semuanya merupakan produk original Puma, Adidas dan Nike. Produk yang dijual ada sepatu, baju, celana, sendal dan bola.

Alfa Sport ... Baca halaman selanjutnya