Mohamed Salah Dipolisikan Gara-Gara Ponsel

"Masalah yang dihadapai pemain asal Mesir tersebut bukan tergolong biasa"
Mohamed Salah (Net)

BOLA, KLIKPOSITIF -- Pemain anyar Liverpool, Mohamed Salah harus berurusan dengan pihak kepolisian Inggris, tepatnya di Merseyside gara-gara penggunaan telepon seluler.

Masalah yang dihadapai pemain asal Mesir tersebut bukan tergolong biasa, sebab ia dinyatakan telah melakukan pelanggaran atas aturan Inggris soal lalulintas.

Salah berurusan dengan polisi setelah sebuah video yang menggambarkan dirinya yang sedang menggunakan ponsel ketika mengemudi.

Saat mobil yang ia kendarai berhenti, ia didekati oleh sejumlah fans yang masih anak-anak. Namun karena terlalu sibuk dengan ponselnya, ia malah menghiraukan kedatangan pendukungnya tersebut dan melanjutkan perjalanan.

"Kami telah dibuat sadar akan sebuah video yang diyakini untuk menunjukkan pemain sepak bola memakai ponsel saat mengemudi," kata pihak kepolisian Merseyside lewat akun Twitternya.

Terkait tindakan Salah tersebut, pihak kepolisian Inggris telah melanjutkan perkara itu ke departemen khusus yang mengurus lalulintas, "Ini telah diteruskan ke departemen terkait. Terima kasih sudah memberi tahu kami," tambah kepolisian Merseyside.

Sementara juru bicara Liverpool FC mengungkapkan telah berbicara dengan pemain dan juga kepolisian Merseyside soal rekaman video soal pelanggaran pemainnya.

"Klub, setelah berdiskusi dengan pemain, telah membuat Polisi Merseyside menyadari rekaman dan situasi di sekitarnya," seperti dilansir Bbc Sport.

"Kami telah berbicara dengan pemain juga dan akan menangani tindak lanjut secara internal. Baik klub maupun pemain tidak akan membuat komentar lebih lanjut tentang masalah ini."(*)