Real Madrid Batal Dapatkan Pjanic

"Manajemen tidak akan melepas Pjanic meskipun dengan tawaran 100 juta euro"
Miralem Pjanic (Juventus)

BOLA, KLIKPOSITIF -- Juventus menolak tawaran dari Real Madrid untuk pemain Miralem Pjanic. Penolakan tersebut disampaikan Juventus di ujung-ujung penutupan transfer.

Real Madrid menawar Pjanic dengan harga 60 juta euor, pemain gelandang klub berjulukan Si Nyonya Tua itu. Namun Juventus menegaskan tidak akan melepas pemain asal Bosnia tersebut hingga tahun 2021 mendatang.

Bahkan, Juve bersikeras bahwa manajemen tidak akan melepas Pjanic meskipun dengan tawaran 100 juta euro.

Demi menegaskan penolakan tersebut, Juventus pun akan menaikkan gaji Pjanic. Menurut sumber yang dikutip dari Tuttosport, yang awalnya 4,5 juta euro menjadi 6,5 juta per musim.

Tercatat, pada musim lalu, Pjanic berhasil mencetak tujuh gol dan 14 assist dalam 44 penampilannya bersama Juventus di semua ajang.

Sebelumnya, Pjanic juga sempat santer diberitakan tentang kepindahannya ke Barcelona pasca kedatangan Cristiano Ronaldo. Namun kemudian batal.

Dikutip dari AS-media Spanyol, raksasa La Liga itu menolak harga yang dibuka oleh Juventus sebesar 80 juta euro.

Diketahui, Pjanic memulai karirnya di bersama Metz sampai ia memulai debutnya dengan tim pertama di musim 2007/08. Sejak itu dia tidak berhenti berkembang sampai membuat lompatan ke Olympique de Lyon pada 2008 dan kemudian menandatangani untuk Roma pada tahun 2011.

Usai dari Roma, Pjanic kemudian hengkang ke Juventus pada tahun 2016 lalu. Bersama Juve, ia telah menunjukkan kemampuannya dalam mengolah bola mati dan mengatur pertandingan.(*)