Persebaya Dekati Gelandang Timnas U-16 Ini

"Untuk masalah klub, Rusdianto menyerahkan sepenuhnya kepada JSSL Chelsea Football, tempat Brylian bernaung saat ini."
Brylian Neglehta Dwiki Aldama bersama ayahnya, Rusdianto, saat makan siang (Suara.com)

KLIKPOSITIF -- Setelah memenangi Piala AFF 2018, para pemain Timnas Indonesia U16, menjadi rebutan beberapa klub yang ada di Indonesia. Salah satunya adalah Brylian Aldama.

Performa gemilang Brylian bersama timnas U16 membuat sejumlah klub kepincut. Tawaran untuk bergabung dengan klub yang berlaga di Liga 1 pun berdatangan, salah satunya dari Persebaya Surabaya.

Ayah Brylian, Rusdianto, mengaku anak keduanya itu sudah ditawari oleh Bejo Sugiantoro, untuk bergabung dengan Persebaya U19 dalam waktu dekat.

Untuk masalah klub, Rusdianto menyerahkan sepenuhnya kepada JSSL Chelsea Football, tempat Brylian bernaung saat ini.

"Kemarin waktu AFF sempat ditawari oleh Bejo Sugiantoro bergabung dengan Persebaya, namun dirinya menyerahkan kepada pelatih dan manajemen JSSL Chelsea football, tempat dirinya bernaung saat ini, jika bicara mungkin akan diijinkan," ungkap sang Ayah, Senin (13/8/2018), saat mengantar sang anak mengunjungi SMPN 2 Sidoarjo, dilansir dari Suara.com jaringan Klikpositif.com.

"Intinya yang terpenting pelatih dan manajemen tim profesional ini bisa mendidik dengan baik, karena apa, Brylian ini masih muda dan masih harus diarahkan supaya lebih matang," imbuhnya.

Sebelumnya ia pun sempat berkonsultasi dengan sang pelatih di skuad Garuda Indonesia dan meminta sang anak untuk disalurkan ke tim profesional usai piala AFC. (*)