Bilang Cinta ke MU, Pogba Batal Pindah Barcelona?

"Dengan jabatan baru sebagai kapten, ia merasa mendapatkan kepercayaan lebih dari pendukung Setan Merah"
Paul Pogba (Net)

BOLA, KLIKPOSITIF -- Gelandang Manchester United, Paul Pogba saat ini tengah santer dengan kabar kepindahannya ke raksasa La Liga, Barcelona. Pemain muda asal Perancis itu memang dibidik untuk mengisi lini tengah El Barca.

Barcelona pun telah melakukan banyak cara untuk mendapatkan pemain asal Perancis tersebut. Mulai dari tawaran gaji besar, hingga bonus pemain yang diberikan ke Manchester United jika Pogba dilepas ke Camp Nou.

Namun belakangan, tawaran Blaugrana tersebut ditolak oleh manajemen Setan Merah. Hingga kini kabar terbaru soal proses kepindahan Pogba tersebut belum mencapai titik temu.

Seiring dengan kabar tersebut, Pogba justru tampil impresif di laga pembuka Liga Premier Inggris musim 2018/19 melawan Leicester City. Dalam pertandingan tersebut MU menang 2-1. Ia pun menyumbang satu gol lewat eksekusi bola dari titik putih.

Ia menjadi motor terbaik dalam pertandingan itu. Usai laga pembuka, Pogba yang saat itu bertugas sebagai kapten mengaku kemampuannya memainkan bola di lini tengah adalah bukti kecintannya pada Manchester United.

Pernyataan demikian bisa jadi sebuah pertanda bahwa ia batal pindah ke Spanyol, namun hal itu belum dikonfirmasi langsung oleh manajemen Barcelona dan Manchester United secara langsung.

"Saya sendiri selalu mencintai klub ini. Saya pernah memperkuat akademi, saya pernah bermain untuk tim utama dan ini adalah mimpi yang jadi kenyataan. Dan sekarang ini bahkan lebih dari sekadar mimpi yang jadi kenyataan, karena saya mengenakan ban kapten," katanya dikutip dari laman resmi MU.

Dengan jabatan baru sebagai kapten, ia merasa mendapatkan kepercayaan lebih dari pendukung Setan Merah. Sebab, posisi tersebut sebelumnya diisi oleh pemain-pemain hebat yang sukses membawa MU ke puncak prestasi.

"Ketika saya di sini sebelum ini, Rio Ferdinand adalah kapten. Patrice Evra adalah kapten. Michael Carrick adalah kapten," ucap dia. "Saya pergi ke Juventus dan ada ... Baca halaman selanjutnya