Lakoni Piala Indonesia, Semen Padang FC Boyong 18 Pemain ke Merangin

"Kita punya banyak pemain dan semua pemain hampir sama. Siapa saja yang dipercaya, kami rasa tidak mengurangi kekuatan kita"
Semen Padang FC (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Usai jalani laga terakhir jelang libur kompetisi karena perhelatan Asian Games 2018, Semen Padang FC bersiap mengikuti Piala Indonesia. Semen Padang FC akan menghadapi Persih pada Senin 13 Agustus 2018 di Merangin

Melakoni laga tersebut, pelatih kepala Semen Padang FC Syafrianto Rusli memboyong 18 pemain untuk menghadapi Persih Tembilahan. Ia mengatakan Semen Padang FC memiliki banyak pemain yang siap dimainkan dikompetisi manapun.

"Kita punya banyak pemain dan semua pemain hampir sama. Siapa saja yang dipercaya, kami rasa tidak mengurangi kekuatan kita," kata Syafrianto saat dihubungi KLIKPOSITIF, Sabtu 11 Agustus 2018.

"Nama-nama yang dibawa adalah Guntur Pranata, Iqbal Bachtiar, Abdul Rahman Lestaluhu, Apriyogi, Novrianto, Febly Gushendra, Ahmad Mahrus Bahtiyar, dan Syaeful Anwar. Kemudian juga ada Ronaldo Eko, Manda Cingi, Finno Andrianas, Rosad Setiawan, Leo Guntara, Afriansyah, Elton Maran, Ananias Fingkreuw, Gugum, dan Mardiono," ujarnya.

Bertandang ke Merangin dan mengikuti Piala Indonesia, Syafrianto menjelaskan bahwa target Semen Padang FC adalah berusaha memenangkan setiap laga. Sehingga ia berharap setiap pertandingan yang dilakukan anak asuhnya dapat meraih kemenangan.

Selain Semen Padang FC juga ada Batang Anai FC dan PES Pessel yang turut bermain di Piala Indonesia. Namun keduanya bertemu beberapa waktu lalu dan PES Pessel berhasil memenangkan pertandingan dan lolos ke babak selanjutnya.