Ini Skuat Resmi Timnas U-23 untuk Asian Games 2018

"Ada 20 Pemain yang masuk skuat besutan Luis Milla di turnamen akbar tersebut, termasuk tiga orang pemain senior"
Timnas U-23 (istimewa)

KLIKPOSITIF -- Federasi Sepakbola Indonesia (PSSI) akhirnya mengumumkan skuat final Timnas Indonesia U-23 untuk Asian Games 2018. Ada 20 Pemain yang masuk skuat besutan Luis Milla di turnamen akbar tersebut, termasuk tiga orang pemain senior.

Seperti yang sudah diketahui, Luis Milla memanggil 23 nama untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas U-23. Dari 23 nama ini akan dikerucutkan menjadi 20 pemain yang masuk ke dalam skuat final. Berdasarkan regulasi Asian Games, 20 pemain ini harus meliputi dua penjaga gawang dan tiga pemain senior.

Setelah melakukan proses yang panjang, Luis Milla akhirnya memutuskan 20 nama skuat Indonesia untuk Asian Games mendatang. Untuk posisi penjaga gawang Milla mempercayakan posisi itu kepada Awan Setho dan Andritany Ardhiyasa, sementara slot pemain senior selain Andritany akan diisi oleh Beto Goncalves dan Stefano Lillipaly.

Sementara, tiga pemain yang harus dicoret Milla untuk turnamen ini adalah Osvaldo Haay, Muhammad Ridho dan Rafli Mursalim. Nama-nama seperti Ezra Walian dan Ilija Spasojevic serta Riko Simanjuntak yang sebelumnya sempat masuk dalam laga ujicoba juga tidak ada dalam daftar pemain. (*)

Berikut nama-nama pemain Timnas U-23 untuk Asian Games 2018:
Penjaga Gawang: Andritany, Awan Setho

Pemain Bertahan: Gavin Kwan Adsit, I Putu Gede Juni Antara, Rezaldi Hehanusa, Andy Setyo, Bagas Adi Nugroho, Hansamu Yama, Ricky Fajrin

Gelandang: Evan Dimas, Muhammad Hargianto, Saddil Ramdani, Hanif Sjahbandi, Zulfiandi

Penyerang: Beto Goncalves, Stefano Lillipaly, Febri Hariyadi, Septian David Maulana, Irfan Jaya, Ilham Udin.

sumber: bola.net