Tottenham Ukir Sejarah di Bursa Tranfer, Apa Itu?

"Totenham sejatinya sempat dihubungkan dengan nama-nama macam Anthony Martial (Manchester United), Jack Grealish (Aston Villa), ataupun Layvin Kurzawa (Paris Saint-Germain)"
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino (Net)

KLIKPOSITIF -- Tottenham Hotspur benar-benar pasif alias sama sekali tak melakukan aktivitas transfer, baik membeli atau menjual pemain di bursa transfer musim panas 2018. Usai jendela transfer untuk Inggris ditutup tadi malam, The Lilywhites pun dipastikan menjadi tim pertama yang mencatatkan rekor tersebut di era Premier League.

Totenham sejatinya sempat dihubungkan dengan nama-nama macam Anthony Martial (Manchester United), Jack Grealish (Aston Villa), ataupun Layvin Kurzawa (Paris Saint-Germain). Tapi, nyatanya tak ada pembelian yang terealisasi.

Kepastian Tottenham tak memboyong satu pemain pun membuat mereka mencatatkan rekor tersendiri. Menurut talkSPORT, klub London Utara ini menjadi tim Premier League pertama yang tak merekrut pemain anyar sejak bursa transfer diterapkan pada 2003.

Tottenham juga menjadi satu-satunya tim di lima liga top Eropa yang sama sekali tak mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas ini.

Well, meski tak mendatangkan pemain, namun Tottenham berhasil mempertahankan, bahkan memperpanjang kontrak beberapa pemain kuncinya. Ada Harry Kane, Son Heung-min, dan Erik Lamela yang berhasil dipertahankan The Lilywhites. (*)

Sumber: Suara.com