Boateng Bakal Tinggalkan Bayern Munchen?

"Setan Merah saat ini masih bernegosiasi dengan Bayern Munchen"
Jerome Boateng (SI)

BOLA, KLIKPOSITIF -- Bintang Bayern Munchen, Jerome Boateng dikabarkan bakal meninggalkan klub raksasa bundesliga itu di musim 2018/19 ini. Ia saat ini dikaitkan dengan Manchester United dan Paris Saint-Germain.

Menurut sumber yang dirilis oleh ESPN, Setan Merah saat ini masih bernegosiasi dengan Bayern Munchen soal harga yang dipatok atas pemain 29 tahun tersebut.

Diketahui, Bayer mematok harga 50 juta euro, nilai tersebut diluar ekspektasi dari Manchester United, dan manajemen klub Liga Inggris itu sedang bernegosiasi agar harga Boateng bisa lebih rendah.

Di sela negosiasi, Boateng dikabarkan telah menentukan pilihannya di musim ini. Bild melaporkan bahwa pemain timnas Jerman itu lebih memilih bergabung dengan Paris Saint-Germain, yang memiliki waktu lebih banyak menuntaskan transfer.

Kabar kepindahan Boateng itu kemudian ditanggapi sedih oleh sejumlah punggawa Bayern Munchen. Bahkan beberapa dari mereka meminta Boateng bertahan.

"Kami semua akan sedih. Ia pemain kelas dunia, salah satu yang tebaik di posisinya," kata David Alaba.

Opini Alaba diamnini kapten Manuel Neuer, yang mengatakan Bayern akan merindukannya serta winger Franck Ribery.

"Saya bermain dengan Jerome selama beberapa tahun," ucap Ribery. "Saya harap ia akan bertahan dengan kami karena ia pemain penting. Bagi saya, ia salah satu bek tengah terbaik di dunia," pungkasnya kemudian.(*)

Sumber: Goal