Wakil Bupati Lepas 148 CJH Asal Sijunjung

"Arrival Boy berpesan pada JCH agar menjaga kesehatan serta pola makan"
Pelepasan CJH asal Sijunjung ke Tanah Suci (Istimewa)

SIJUNJUNG, KLIKPOSITIF -- Sebanyak 148 Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Sijunjung dilepas secara resmi di Masjid Agung Istiqlal Muaro, Kabupaten Sijunjung, Selasa 31 Juli 2018. Pelepasan tersebut dipimpin oleh Wakil Bupati Sijunjung Arrival Boy.

Dalam kesempatan itu Arrival Boy berpesan pada JCH agar menjaga kesehatan serta pola makan selama menunaikan ibadah haji, mengingat pada musim haji 2018 ini cuaca sedang dilanda musim panas.

"Atas nama Pemkab Sijunjung, mewakili bapak bupati saya ucapkan selamat menunaikan ibadah haji dan semoga menjadi haji yang mabrur yang diridhoi Allah. Semoga para CJH selalu dalam lindungan Allah SWT serta selamat pulang pergi dan kembali ke Tanah Air," katanya.

"Bapak-ibuk JCH jangan lupa mendoakan negeri kita saat ibadah haji nanti, khususnya Kabupaten Sijunjung dan Indonesia pada umumnya," sambungnya.

Sementara itu, Camat Lubuktarok, Dodi Katim, mengatakan dari 148 JCH asal Sijunjung itu, 15 diantaranya berasal dari Kecamatan Lubuktarok.

"Kami bersama unsur Forkopincam dan keluarga JCH haji asal Lubuktarok hanya bisa mengantar ke Masjid Agung Istiqlal Muaro," katanya.

[Muhammad Haikal]