Bukan Uang, Ternyata Ini Alasan Malcom Pilih Barca Ketimbang AS Roma

"Manajemen Barcelona mendapatkan Malcom hanya dalam hitungan jam"
Malcom (Net)

BOLA, KLIKPOSITIF -- Barcelona mendapatkan seorang pemain baru yang akan mengisi lini depan mulai musim 2018/19 ini. Ia adalah Malcom, pemain muda asal Brazil yang sebelumnya memperkuat Bordeaux.

Manajemen Barcelona mendapatkan Malcom hanya dalam hitungan jam, tepatnya saat ia sedang dalam perjalanan ke Roma, Italia untuk melakukan pemeriksaan kesehatan di klub Serie A tersebut.

Sebelum bergabung ke Barca, Malcom memang santer dikabarkan sedang dekat dengan AS Roma, bahkan Roma dan Bordeaux sendiri sudah mencapai kesepatakan soal klausul pelepasan Malcom.

Namun kemudian, Malcom lebih memilih Blaugrana dan meninggalkan AS Roma dalam kondisi penuh tanda tanya. Banyak pihak, Malcom memilih klub La Liga tersebut karena gaji yang ditawarkan lebih besar dari Roma.

Namun pemain 21 tahun itu membantah hal tersebut. Dikutip dari Scoresway, ia mengaku bahwa menjadi pemain el Barca adalah impiannya sejak kecil, bahkan ketika dirinya masih berseragam klub Liga Perancis itu.

Baca Juga: Malcom Rela Ditikung Barca dari Roma karena Uang?

"Sulit memang untuk bisa berseragam Barcelona, tapi saya akan mengerahkan kemampuan terbaik saya. Dari lubuk hati paling dalam, saya merasa bahagia. Mimpi saya sejak kecil terwujud," katanya.

"Saya memang ingin berseragam Barcelona," ujar Malcom. Ia menyebutkan, ketika mendapatkan tawaran dari Barca, ia mengaku senang dan melihat harapan besar di balik tawaran tersebut.

"Ini adalah kesempatan besar saya bermain untuk Barcelona. Di sini saya bermain dengan pemain-pemain terbaik dunia. Saya sangat senang bisa bergabung di tim ini," sebut dia.

Di sisi lain, Barcelona sendiri memang membutuhkan karakter pemain seperti Malcom. Direktur Olahraga Barcelona Eric Abidal mengaku senang telah bisa mendatangkan Malcom ke Camp Nou.

"Dia ... Baca halaman selanjutnya