Malcom Rela Ditikung Barca dari Roma karena Uang?

"Awalnya, Malcom sudah memutuskan untuk pergi ke Italia dengan tawaran transfer 32 juta euro"
Malcom saat dipekernalkan Barcelona (AS)

BOLA, KLIKPOSITIF -- Penggemar sepakbola Eropa saat ini tengah dirundung kontroversi transfer pemain Girondins de Bordeaux, Malcom Filipe Silva de Oliveira ke Barcelona. Pasalnya pemain asal Brazil tersebut pergi ke Spanyol saat ia telah menjalin kesepakatan transfer dengan AS Roma.

Transfer Malcom ke Barcelona dilakukan hanya dalam hitungan jam, raksasa La Liga itu menawarkan uang yang lebih besar ke Malcom dari gaji yang ditawarkan oleh AS Roma pada penyerang 21 tahun tersebut.

Awalnya, Malcom sudah memutuskan untuk pergi ke Italia dengan tawaran transfer 32 juta euro, dan gaji 2,5 juta euro per tahun. Menurut laporan Goal, Barcelona memberikan tawaran transfer yang lebih besar dari Roma ke Bordeaux, yakni dengan nilai 39 juta euro.

Baca Juga: RESMI: Malcom Hijrah ke AS Roma

Tawaran itu diberikan manajemen Blaugrana saat Malcom sedang dalam perjalan ke bandara Bordeaux. Ketika itu ia akan pergi ke Roma untuk melakukan tes kesehatan. Tawaran itu diberikan Barca ke klub Liga Perancis tersebut pada Senin 23 Juli 2018 pukul 20:00 waktu Perancis.

Berdasarkan kronologis yang ditulis Goal, juara La Liga 2017/18 tersebut tertarik dengan Malcom setelah adanya dukungan dari Eric Abidal, sekretaris teknik Barcelona yang baru saja ditunjuk, dan manajer umum Pep Segura. Merekalah yang menginisiasi transfer tersebut.

Baca Juga: Spurs dan Arsenal Berebut Pemain Serba Bisa Bordeaux

Mendapatkan tawaran demikian, manajemen Bordeaux bingung. Hal itu kemudian membuat manajemen menahan langkah Malcom ke Roma. Upaya manajemen kemudian diterima oleh Malcom, bahkan dia meminta agennya untuk mempelajari tawaran dari Azulgrana.

AS Roma ... Baca halaman selanjutnya