Dua Pemain Timnas U-19 Dipanggil Luis Milla, Ini Kata Indra Sjafri

"Asian Games 2018 ini sangat bagus untuk karir keduanya"
Indra Sjafr (KLIKPOSITIF/Ade Suhendra)

BOLA, KLIKPOSITIF -- Pelatih tim nasional Indonesia U-23, Luis Milla Aspas resmi memanggil 24 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan sebelum mengikuti Asian Games 2018. Pemusatan latihan ini akan digelar di Bali mulai 24 Juli hingga 11 Agustus mendatang.

Namun yang menarik dari 24 pemain ini adalah hadirnya dua punggawa Garuda Muda dari Timnas U-19 yaitu Saddil Ramdani dan Rafli Mursalim.

BACA JUGA: Hentikan Pernikahan Dibawah Umur, Untuk Generasi "Genius"

Keduanya merupakan pemain asuhan dari pelatih asal Sumbar, Indra Sjafri yang kini tengah mempersiapkan diri untuk Piala AFC U-19 2018 yang akan berlangsung di Jakarta, 18 Oktober-4 November 2018 mendatang.

Terpilihnya dua anak asuhnya yang berposisi di lini tengah dan lini depan ini, lantas kemudian mendapatkan dukungan dari Indra Sjafri sendiri.

BACA JUGA: Mesut Ozil Pensiun dari Timnas Jerman

Ia menilai bermain di Timnas U23 untuk Asian Games 2018 ini sangat bagus untuk karir keduanya dan mengembangkan potensi yang ada pada dirinya.

"Bagus dan keduanya memiliki tipikal yang bagus di posisinya," kata Indra Sjafri.

Ia berharap baik Saddil maupun Rafli untuk dapat berlatih dengan baik. Sehingga ini akan mampu meningkatkan kemampuannya dalam bermain baik secara idnvidu maupun tim.

"Bergabungnya mereka tentu tidak akan memperngaruhi komposisi Timnas U-19 yang telah ada. Sebab kompetisi yang diikuti ini berbeda dan waktunya pun juga berbeda," tutur pelatih Timnas U-19 asal Pesisir Selatan, Sumatera Barat tersebut. [Ade Suhendra]

BACA JUGA:  Baca halaman selanjutnya