Luis Milla Panggil 24 Pemain untuk TC di Bali, Ini Daftarnya

"dalam daftar pemanggilan tersebut striker muda naturalisasi, Ezra Walian, kembali dipanggil Luis Milla"
Ilustrasi (Net)

KLIKPOSITIF -- Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla Aspas memanggil 24 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) sebelum mengikuti Asian Games 2018. TC ini akan dilaksanakan di Bali, mulai 24 Juli hingga 11 Agustus mendatang.

TC ini merupakan pemusatan yang terakhir. Sebelumnya skuat Garuda Muda telah melakukan TC dalam setiap bulannya, termasuk uji coba dan mengikuti turnamen Anniversary Cup PSSI.

Sementara itu, dalam daftar pemanggilan tersebut striker muda naturalisasi, Ezra Walian, kembali dipanggil Luis Milla.

Tidak hanya itu, nama-nama pemain pemain senior juga diikutsertakan, seperti Stefano Lilipaly, Muhammad Ridho, Andritany Ardhiyasa, dan Alberto Goncalves.

"Kami memanggil 24 pemain untuk pemusatan latihan di Bali. Pada pemusatan latihan kali ini saya kembali memanggil Muhammad Rafli dan Ezra Walian," kata Milla dalam keterangan tertulis yang diterima Suara.com, Sabtu (21/7/2018).

"Selain itu, juga ada nama-nama pemain senior seperti Stefano Lilipaly, Muhammad Ridho, Andritany Ardhiyasa, dan Alberto Goncalves. Saat ini kami memantau pemain yang sedang berkompetisi selalu mengalami perkembangan yang positif," Luis Milla menambahkan.

PSSI menargetkan Garuda Muda menembus babak semifinal di Asian Games 2018.

Berikut Daftar 24 Pemain Timnas U-23 yang TC di Bali:

- Kiper: Awan Setho (Bhayangkara FC), Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta), Muhammad Ridho (Borneo FC)

- Bek: Gavin Kwan Adsit (Barito Putera), Hansamu Yama (Barito Putera), Ricky Fajrin (Bali United), Rezaldi Hehanusa (Persija Jakarta), I Putu Gede (Bhayangkara FC), Andy Setyo (PS Tira), Bagas Adi (Arema FC), Osvaldo Ardiles (Persebaya Surabaya). (*)